Kompas TV advertorial

Bantu Anak Kuasai Bahasa Inggris dan Matematika, Kumon Adakan Kelas Uji Coba Gratis

Kompas.tv - 27 Maret 2023, 17:00 WIB
bantu-anak-kuasai-bahasa-inggris-dan-matematika-kumon-adakan-kelas-uji-coba-gratis
Bahasa Inggris Kumon bantu anak percaya diri

KOMPAS.TV – Matematika dan bahasa Inggris menjadi dua mata pelajaran yang penting untuk dikuasai. Hampir semua bidang ilmu dan pekerjaan memerlukan kemampuan matematika yang baik, sementara menguasai bahasa Inggris dapat membantu meningkatkan kemampuan berkomunikasi anak-anak, baik secara lisan maupun tulisan.

Meski begitu, mempelajari matematika dan bahasa Inggris sering kali dianggap sebagai hal yang sulit oleh sebagian besar anak-anak. Untuk itu, diperlukan peran bimbingan belajar (bimbel) untuk membantu anak memahami konsep matematika dan bahasa Inggris dengan metode yang lebih mudah, tetapi mendalam.

Namun, penting bagi orang tua untuk memilih bimbel yang berkualitas dan tepercaya agar anak tidak merasa terbebani dengan kegiatan belajar tambahan.

Oleh karenanya, tak ada salahnya mencoba terlebih dahulu program les percobaan atau kelas gratis dari bimbel. Misalnya, program Coba Gratis (CG) Kumon yang kembali diselenggarakan pada Maret 2023, mulai Sabtu (18/3/2023) hingga Jumat (31/3/2023).

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Metode Belajar Kumon

Sebagai informasi, Kumon merupakan program bimbel yang menerapkan sistem pembelajaran Matematika dan bahasa Inggris berbasis self-learning (belajar mandiri).

Program ini dirancang oleh seorang guru matematika Jepang bernama Toru Kumon pada 1954 untuk membantu siswa memperbaiki kemampuan matematika mereka melalui pendekatan bertahap dan sistematis. Program Kumon juga bisa diikuti anak dengan usia mulai dari tiga tahun.

Lewat program CG Kumon, anak akan mendapat empat kali kesempatan belajar Matematika dan Bahasa Inggris dengan Metode Kumon secara gratis. Sebelum mengikuti program CG, Pembimbing Kumon juga akan memberikan Tes Penempatan (TP) gratis terlebih dahulu untuk mengetahui kemampuan dan materi yang cocok dengan karakter anak.

Program yang berlangsung selama dua minggu ini juga sudah termasuk kesempatan bagi orang tua dan anak untuk berkonsultasi dengan Pembimbing secara gratis. Kumon juga memberi kesempatan pada anak untuk mempersiapkan kemampuan akademis dan nonakademis serta mengajukan  cara belajar mandiri dengan bimbingan dari Pembimbing Kumon.

Baca Juga: Kesulitan Kontrol Progres Belajar Anak? KUMON CONNECT jadi Solusinya.

Tertarik untuk merasakan manfaat belajar di Kumon? Anda dapat mendaftar program Coba Gratis Kumon di lembaga Kumon terdekat. Bulan ini, program tersebut akan dilaksanakan pada 18-31 Maret 2023. Jadi, pastikan Anda mendaftar sebelum program belajar dimulai.

Setelah mendaftar, anak akan diarahkan untuk melakukan tes akademis untuk memperoleh penempatan level yang sesuai dengan kemampuannya. Tak hanya itu, Anda juga dapat melakukan konsultasi gratis seputar kondisi dan kendala belajar pada anak.

Tunggu apa lagi? Yuk, segera daftar Coba Gratis Kumon! Kunjungi situs resmi Kumon di id.kumonglobal.com untuk mendapatkan informasi lengkap seputar Coba Gratis Kumon. Atau, Anda juga bisa daftar langsung dengan mengunjungi kelas Kumon terdekat dari rumah.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kelas Kumon terdekat atau melalui website Kumon Indonesia. Kumon juga tersedia di platform digital dan media sosial seperti Instagram, Instagram @kumonindonesia, Facebook Kumon Indonesia Official, Tiktok @kumonindonesia.official, dan Youtube Kumon Indonesia. Lainnya melalui tautan Our ProgramsTentang Kumon, serta program Bahasa Inggris EFL dan program matematika.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x