Kompas TV advertorial
advertorial

Tingkatkan Performa Toko Online-mu dengan Ikut Coaching Clinic By Lazada University

Kompas.tv - 17 Maret 2023, 18:00 WIB
tingkatkan-performa-toko-online-mu-dengan-ikut-coaching-clinic-by-lazada-university
Coaching Clinic by Lazada Indonesia merupakan sesi konsultasi bagi Seller Kota Bandung. (Sumber: Dok. Lazada Indonesia)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Performa toko online menjadi acuan bagi para pelanggan ketika hendak berbelanja di e-commerce atau marketplace. Tidaklah mudah menjadi salah satu dari jutaan toko online lain yang dipercaya dan dapat menarik minat pelanggan.

Beragam strategi diterapkan para Seller dalam menjalani bisnis online agar para pelanggan dapat mengunjungi hingga berbelanja di toko online-nya. Tentunya, tidak cukup hanya dengan memposting foto produk di toko online maupun di sosial media lain saja dalam hal mengembangkan performa toko online.

Memilih sebuah e-commerce atau marketplace yang tepat untuk membuat toko online, termasuk salah satu strategi memulai bisnis toko online era digital seperti saat ini. 

Lazada Indonesia bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para Seller, khususnya yang berlokasi di Bandung untuk memulai bisnis toko online.

Terlebih, banyaknya fitur menarik dari Lazada Indonesia yang dapat dimanfaatkan para pelaku usaha online di Bandung membuat toko online Anda lebih mudah mendapat performa terbaik dan memperluas peluang bisnis online di era digitalisasi yang kian berkembang.

Terbaru, Lazada Indonesia menghadirkan fitur Coaching Clinic, yakni sesi konsultasi Seller yang diinisiasi Lazada melalui Lazada University, untuk para Seller Bandung yang mempunyai kendala saat berjualan di toko online.

Baca Juga: Pelatihan Bisnis Online untuk UMKM dari Lazada Indonesia

Program ini bertujuan meningkatkan bisnis penjual Lazada Bandung melalui konsultasi pribadi, format baru dengan pendekatan yang lebih langsung dalam memperoleh pengetahuan dan mendapatkan solusi yang disesuaikan untuk pelaku usaha toko online Lazada.

Coaching Clinic menghadirkan banyak praktisi Seller yang merupakan Top Seller Lazada, yang dapat memberikan tips dan trik secara taktis terhadap permasalahan berjualan online di Lazada.

Dalam mengikuti sesi ini, Seller akan mendapatkan konsultasi eksklusif untuk membantu menganalisa dan menyelesaikan langsung masalah yang ada di toko online

Sesi konsultasi Seller ini digelar secara offline dan berlokasi di Bandung, tepatnya di Regus Coworking Space – Menara Asia Afrika, Bandung, mulai 15 Maret hingga 19 April 2023. Adapun sesi konsultasi dimulai sejak pagi pukul 09.00 WIB dan siang pukul 13.00, dengan durasi 45 menit.

Keuntungan Seller Mengikuti Coaching Clinic

  • Eksklusif privat Coaching dengan sistem bedah toko selama 45 menit
  • Kesempatan analisa langsung toko dan dibantu dalam menemukan prioritas masalah untuk dibenahi
  • Tanya jawab privat selama sesi konsultasi berlangsung
  • Dibantu membuat Action Plan untuk mencapai tujuan yang telah disepakati bersama dengan Coach
  • Dipantau performa tokonya selama 1 bulan setelah kelas konsultasi berlangsung
  • Menjadi anggota Lazada Club dan mendapatkan keuntungan sebagai anggota Lazada Club

Baca Juga: Komunitas Seller Lazada Terbesar se-Indonesia, Bikin Jualan Makin Gampang

Cara Mengikuti Coaching Clinic by Lazada Indonesia

  1. Seller Kota Bandung dapat mendaftar langsung melalui lzd.co/coachingclinic 
  2. Seller Kota Bandung mengisi informasi secara detail pada formulir dan membayar deposit sebesar Rp300.000. Deposit akan dikembalikan 100 persen secara cash/tunai, jika peserta hadir secara offline.
  3. Pihak Lazada bakal mengevaluasi toko online terlebih dahulu sebelum menyetujui toko yang cocok mengikuti Coaching Clinic. Jika toko Anda tidak disetujui mengikuti Coaching Clinic, Anda akan mendapatkan solusi lain serta pengembalian deposit secara langsung
  4. Jika disetujui, Lazada bakal menghubungi Seller via WhatsApp untuk mengkonfirmasikan jadwal Coaching

Tunggu apa lagi, sudah saatnya nih bagi kalian para Seller Bandung, untuk meningkatkan performa tokomu agar dapat dijangkau lebih luas lagi oleh pelanggan. Yuk, langsung dapatkan informasi Coaching Clinic selengkapnya di lzd.co/coachingclinic



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x