Kompas TV entertainment selebriti

Verrell Bramasta Terjun ke Dunia Politik dan Gabung dengan PAN, Venna Melinda Jadi Alasan

Kompas.tv - 9 Februari 2023, 15:50 WIB
verrell-bramasta-terjun-ke-dunia-politik-dan-gabung-dengan-pan-venna-melinda-jadi-alasan
Verrell Bramasta bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). (Sumber: Dok. PAN)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Verrell Bramasta akhirnya terjun ke dunia politik dan resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Verrell mengungkapkan alasannya terjun ke dunia politik adalah tak lain karena ibunya sendiri, Venna Melinda. Bintang sinetron Putri untuk Pangeran itu bilang, ibunya merupakan sosok yang membuatnya yakin untuk mengambil jalan ini.

“Mama dan papa aku adalah dua sosok yang sangat menginspirasi dan juga sangat meng-influence aku. Aku sudah melihat mama dan papa di dunia politik dari aku kecil,” ungkap Verrell dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023), seperti dikutip dari kanal YouTube Sripoku.

Baca Juga: Venna Melinda Alami KDRT, Verrell Bramasta: Rasanya Gagal Jadi Anak

“Kebetulan mama sepuluh tahun di DPR, papa adalah orang yang membimbing mama masuk politik, jadi dari kecil aku udah melihat mama kampanye, ketemu dengan konstituen, membantu banyak orang,” sambungnya.

Pria 26 tahun itu mengungkapkan ada kebahagiaan tersendiri ketika melihat ibunya bisa melakukan hal-hal yang berguna bagi masyarakat.

Lebih lanjut, Verrell Bramasta juga menyinggung soal fungsi DPR. Menurutnya, fungsi DPR bukan hanya di bidang legislasi, anggaran, dan pengawasan saja, tetapi lebih jauh dari itu.

“Yang paling penting, yang bener-bener ngena di hati aku, ketika mama turun ketemu orang, tugas DPR adalah untuk menyerap dan menjadi kepanjangan tangan, menjembatani aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga: Verrell Bramasta Ingin Pensiun Dini dari Dunia Hiburan, Ungkap Rencananya Masuk Politik

Untuk itu, dia ingin membantu lebih banyak orang melalui jalur politik. Menurut Verrell, keinginan tersebut dapat tercapai ketika dia bergabung dengan PAN.

“Menurut aku, PAN itu memberikan aku kesempatan,” pungkasnya.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x