Kompas TV regional berita daerah

Polisi Selidiki Bunyi Ledakan di Rumah Jurnalis Papua

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:07 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

JAYAPURA, KOMPAS.TV - Pasca bunyi ledakan di rumah Jurnalis senior Victor Mambor, Kepolisian Resor Jayapura Kota di backup Tim Labfor dan Tim Jihandak Polda Papua menggelar olah tempat kejadian perkara. Untuk mengetahui penyebab pasti bunyi ledakan tersebut.

Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Victor Dean Mackbon, menyebut, hingga saat ini pihaknya belum memastikan penyebab bunyi ledakan tersebut, namun sekarang masih dalam penyelidikan Tim Labfor Polda Papua. Polisi akan terus mengusut kasus ini dan mengungkap pelaku teror.

Sebelumnya, Jurnalis senior Papua yang juga pengurus Aliansi Jurnalis Independen Indonesia, Victor Mambor diduga diteror bom pada senin pagi sekitar pukul 04.00 WIT. Dimana saat itu terdengar bunyi kendaraan berhenti depan rumahnya dan setelah itu terdengar ledakan yang cukup kuat.

Ini adalah aksi teror yang kedua, sebelumnya pada bulan April 2022, mobil yang terparkir di depan rumah dirusak oleh orang tak dikenal.                                                                    


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x