Kompas TV video vod

Terkuak! Seluruh Ajudan Sambo Ramai-Ramai Block Nomer WhatsApp Reza Adik Brigadir J Pasca-Penembakan

Kompas.tv - 31 Oktober 2022, 09:34 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kuasa Hukum keluarga Brigadir J Martin Lukas Simanjuntak mengungkapkan bahwa seluruh ajudan dari Ferdy Sambo memblock nomer WhatsApp dari adik Brigadir J yaitu Reza.

“Bahwa ini berdasarkan informasi dari adik korban yaitu Reza, bahwa seluruh ajudan Ferdy Sambo memblock nomer Whatsapp beliau atau Reza ya,” ujar Martin dalam program Breaking News KompasTV (31/10/2022).

Ada dua dugaan dari Martin terhadap pemblokan nomer WhatsApp Reza tersebut. Yang pertama adalah ada rasa bersalah dari para ajudan atau mereka adalah bagian dari rencana tersebut.

Baca Juga: Pakar Hukum: ART dan Ajudan Sambo Harus Jujur di Sidang Eliezer

Selain itu, menurut Martin keterangan dari Ajudan Sambo, Adzan Romer menjadi hal yang penting karena Romer berada di tempat kejadian.

Sidang lanjutan dari Bharada Eliezer di PN Jakarta Selatan pada 31 Oktober 2022 ini beragenda mendengarkan pemeriksaan saksi yang terdiri dari ART dan ajudan dari Ferdy Sambo terkait dengan perkara pembunuhan Brigadir J.

Adapun saksi yang akan dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum pada hari ini adalah Abdul Somad, Marjuki, Adam Romer, Alfonsius, Sartini, Prayogi Utara, Damianus, Diryamto, Susi, Farhan Sabilah, Daden Miftahul Haq, dan Roziah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x