Kompas TV olahraga f1

Masih tanpa Kemenangan di F1 2022, Lewis Hamilton: Tujuan Kami Finis Tempat ke-2 Konstruktor

Kamis, 29 September 2022 | 00:05 WIB
masih-tanpa-kemenangan-di-f1-2022-lewis-hamilton-tujuan-kami-finis-tempat-ke-2-konstruktor
Bintang F1 asal Inggris, Lewis Hamilton. (Sumber: Instagram @lewishamilton)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

LONDON, KOMPAS.TV - Bintang F1 asal Inggris, Lewis Hamilton, menepis 'perjuangannya' musim ini dengan mengatakan dia hanya akan menjadi lebih kuat dengan kesulitan yang ada.

Hamilton diketahui masih tanpa kemenangan pada Formula 1 musim 2022 ini yang membuat juara F1 tujuh kali itu disebut mengalami 'musim kering'.

"Saya tidak melihatnya sebagai 'musim kering', saya melihatnya seperti sedikit kesulitan dan saya pikir di situlah Anda benar-benar mendapatkan kekuatan, saya pikir kami memperoleh banyak kekuatan dan kedalaman," ujar Lewis Hamilton yang dikutip Associated Press, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: Ini Komentar Neymar dan Thiago Silva Soal Insiden Selebrasi Gol Brasil Dilempar Pisang

Lewis Hamilton saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara dengan 168 poin, menjelang Grand Prix Singapura akhir pekan ini, jauh di belakang pemimpin klasemen Max Verstappen dengan 335 poin.

Tetapi, pembalap kelahiran 1985 itu mengatakan, tujuannya sekarang dan tim Mercedes AMG Petronas adalah untuk finis di urutan kedua dalam klasemen konstruktor dan akan 'berusaha keras' di balapan-balapan terakhir musim 2022 ini.

"Tujuan kami adalah untuk mendapatkan tempat kedua [juara konstruktor tempat kedua]. Itu membuat dampak besar bagi semua orang di pabrik, sehingga enam balapan berikutnya hanya tentang serangan maksimum, tidak ada ruginya," ungkap Hamilton.

Baca Juga: 3 Striker Murah Ini Bisa Erik ten Hag Targetkan untuk Manchester United pada Transfer Januari 2023


 


Sumber : Associated Press

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Salat Gaib Untuk Korban Gempa Cianjur

Jumat, 25 November 2022 | 08:06 WIB
Berita Daerah

Pelaku Teror Asusila Ditangkap

Jumat, 25 November 2022 | 08:01 WIB
Close Ads x