Kompas TV olahraga sepak bola

3 Striker Murah Ini Bisa Erik ten Hag Targetkan untuk Manchester United pada Transfer Januari 2023

Kompas.tv - 28 September 2022, 13:55 WIB
3-striker-murah-ini-bisa-erik-ten-hag-targetkan-untuk-manchester-united-pada-transfer-januari-2023
Memphis Depay (kiri), Marco Asensio (tengah), Moussa Dembele (kanan). (Sumber: Instagram @memphisdepay @marcoasensio10 @mdembele_10)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, tidak kekurangan opsi transfer potensial di tahun baru 2023 nanti dengan perombakan yang diperlukan untuk pertebal lini depan.

Manchester United mungkin merasa nyaman di lini serangnya sekarang ini menyusul kemenangan atas Liverpool dan Arsenal beberapa minggu lalu.

Tetapi badai cedera masih mengancam, seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford yang sekarang absen dalam beberapa pekan terakhir akibat cedera yang dialami, menempatkan CR7 sebagai pilihan tunggal.

Berikut adalah tiga pemain penyerang yang bisa dibeli Erik ten Hag untuk Manchester United pada jendela transfer Januari 2023, menurut Manchester Evening News (27/9/2022).

Marco Asensio

Winger klub Real Madrid dikabarkan tidak senang di Los Blancos karena waktu bermain yang sangat berkurang. Man United disebut harus menjadi pilihan untuk pemain berusia 26 tahun yang telah memenangkan tiga piala Liga Champions dan mencetak gol di final 2017.

Kecepatan dan gaya energiknya cocok dengan sistem Erik ten Hag, dan mungkin tidak akan mendapatkan lagi kesempatan untuk membeli pemain dengan kualitas itu, pada usia seperti itu, dengan harga rendah pula.  

Memphis Depay 

Eks striker Man United itu disebut tampil mengecewakan selama dua tahun bertugas di Old Trafford sebelum pergi pada 2017 lalu, tetapi telah menemukan kembali performanya sejak itu.

Sesama kewarganegaraan dengan Erik ten Hag, disebut bisa menyebabkan Man United bergerak untuk bintang Barcelona itu lagi di transfer Januari 2023. Hubungan Depay dengan starting XI di Barca dikabarkan goyah karena cedera, dan dia baru saja pulang dari skuad Belanda dengan masalah lain.  

Moussa Dembele

Striker klub Olympique Lyon itu telah mencetak 22 gol yang mengesankan musim lalu dan sempat mendapatkan ban kapten menjelang akhir musim, sebelum Alexandre Lacazette diberi kehormatan memakai ban itu pada Agustus 2022.

Hal itu menunjukkan dia memiliki kualitas kepemimpinan sejajar dengan kemampuannya mencetak gol. Dembele disebut akan menjadi 'properti panas' di musim panas 2023 jika dia menjadi free agent, sehingga Man United sebisa mungkin keluarkan dia dari Lyon pada Januari 2023.

Baca Juga: Harry Maguire Dibela Manajer Gareth Southgate: Ada Beberapa Momen Penting yang Diberikan Harry...



Sumber : Manchester Evening News

BERITA LAINNYA



Close Ads x