Kompas TV olahraga sepak bola

Ditahan Seri 3-3 oleh Inggris, Manajer Timnas Jerman Hansi Flick: Sangat Mengecewakan

Kompas.tv - 27 September 2022, 20:28 WIB
ditahan-seri-3-3-oleh-inggris-manajer-timnas-jerman-hansi-flick-sangat-mengecewakan
Manajer Timnas Jerman, Hansi Flick, dalam pertandingan UEFA Nations League antara Jerman melawan Italia di Moenchengladbach, Jerman, Selasa 14 Juni 2022. (Sumber: AP Photo/Martin Meissner)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

 

LONDON, KOMPAS.TV - Manajer Timnas Jerman, Hansi Flick, mengatakan bahwa hasil seri lawan Inggris di laga grup UEFA Nations League, sangat mengecewakan.

Hal itu diungkapkan Flick karena timnya sudah unggul 0-2 lebih dulu dari Inggris pada laga di Stadion Wembley, London, Inggris, Senin (26/9/2022) atau Selasa (27/9/2022) dini hari WIB.

Namun, Inggris berhasil mengejar bahkan memimpin 3-2 sebelum akhirnya Jerman menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di akhir-akhir pertandingan.

"Semua pemain dan tim pelatih sangat kecewa dengan cara kami melakukan perlawanan... Para pemain Inggris jauh lebih agresif dan memenangi lebih banyak pertempuran," ujar Flick di London, Selasa, dikutip Associated Press.

"Jadi ini adalah hal-hal yang harus kami perbaiki jika kami ingin sukses di Piala Dunia... kami harus mengusahakannya," tambah Flick.

Baca Juga: Kontrak Kiper David De Gea akan Habis, Manchester United Lanjutkan atau Cari Pengganti?


Tim Panzer membuka skor dari penalti Ilkay Gundogan pada menit ke-52 dan Kai Havertz menggandakan keunggulan tim tamu 0-2 dengan tendangan kidal cantik pada menit ke-67.

Kemudian, Inggris mencetak dua gol hanya dalam rentang empat menit melalui Luke Shaw (menit ke-71) dan Mason Mount (menit ke-75), dan Harry Kane membuat laskar 'Three Lions' bangkit unggul 3-2 dari titik penalti pada menit ke-83.

Kai Havertz kembali mencetak gol dan memberi hasil imbang 3-3 untuk Jerman setelah menerkam kesalahan akhir kiper Inggris, Nick Pope.

Baca Juga: Tammy Abraham Diincar Tiga Klub Besar Liga Inggris, termasuk Manchester United dan Arsenal



Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x