Kompas TV olahraga sepak bola

Tammy Abraham Diincar Tiga Klub Besar Liga Inggris, termasuk Manchester United dan Arsenal

Selasa, 27 September 2022 | 17:34 WIB
tammy-abraham-diincar-tiga-klub-besar-liga-inggris-termasuk-manchester-united-dan-arsenal
Striker kawakan AS Roma, Tammy Abraham, diincar tiga klub besar Liga Inggris yaitu Manchester United, Arsenal, dan Chelsea. (Sumber: Instagram @tammyabraham)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United dilaporkan akan memasuki perlombaan untuk mengontrak striker AS Roma asal Inggris, Tammy Abraham.

Setelah menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer permanen pada musim panas 2022 ini, Manchester United sudah merekrut enam pemain yaitu Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, Antony, serta Martin Dubravka (pinjam dari Newcastle).

Kini, Setan Merah mulai membidik jendela transfer musim dingin pada Januari 2023.

Manchester United dikabarkan telah menetapkan Tammy Abraham sebagai kemungkinan pengganti Cristiano Ronaldo setelah CR7 menyatakan keinginan untuk pergi dari Old Trafford.

"Rumor transfer terbaru yang melibatkan Manchester United saat striker AS Roma [Tammy Abraham] dikabarkan membuat 'U-turn' atas masa depannya," tulis Manchester Evening News, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga: Kontrak Lionel Messi dengan PSG Habis Juni 2023, Barcelona Memantau


Tammy Abraham diketahui telah diboyong AS Roma dari Chelsea pada musim panas 2021 lalu dan telah bersinar di Serie A selama waktunya di sana. Abraham sudah mencetak total 29 gol dan 7 assist di semua kompetisi untuk Giallorossi.

Striker kelahiran 1997 itu sebelumnya sempat dikabarkan tidak terburu-buru untuk kembali ke Liga Inggris, tetapi menurut laporan dari Italia, Abraham telah berubah pikiran atas keputusannya itu.

Selain Manchester United, ada Arsenal dan mantan 'majikan' Abraham, Chelsea, yang tertarik dengan jasanya.

The Blues sebelumnya menjual Tammy Abraham seharga 34 juta poundsterling ke AS Roma.

Baca Juga: Pernah Ditolak dan Masih Penasaran, Arsenal Tetap Incar Striker Juventus Dusan Vlahovic


Sumber : Manchester Evening News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Sail Teluk Cenderawasih Upaya Tingkatkan Investasi

Sabtu, 4 Februari 2023 | 23:39 WIB
Close Ads x