Kompas TV olahraga sepak bola

Antony: Saya Belajar Banyak dari Cristiano Ronaldo

Minggu, 11 September 2022 | 21:03 WIB
antony-saya-belajar-banyak-dari-cristiano-ronaldo
Pemain depan Manchester United asal Brasil, Antony, mengaku banyak belajar dari Cristiano Ronaldo meski baru berlatih bersama beberapa hari. (Sumber: Twitter @ManUtd)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemain depan Manchester United, Antony, mengaku dia sudah belajar banyak dari Cristiano Ronaldo meski baru beberapa hari berlatih bersama. 

Pemain asal Brasil yang didatangkan dari Ajax Amsterdam itu sukses mencetak gol dalam laga debutnya melawan Arsenal di Liga Premier Inggris pekan lalu. 

Sejak berada di Inggris, dia mengungkapkan bahwa sangat bahagia bisa bermain untuk Manchester United bersama pemain-pemain hebat lainnya. 

Terutama, Ronaldo yang merupakan salah satu pemain idolanya. Meski baru berlatih bersama dalam beberapa hari, Antony mengaku sudah banyak belajar dari bintang asal Portugal itu. 

Antony bahkan tak ragu menyebut Ronaldo salah satu pemain terbaik di dunia. Dengan adanya mantan pemain Real Madrid itu, dia yakin Manchester United saat ini punya lini serang yang kuat. 

"Saya datang untuk membantu rekan satu tim saya. Terlepas dari usia, ada bakat luar biasa di semua pemain," kata Antony dikutip dari laman resmi Manchester United. 

“Kata-kata tidak dapat menggambarkan Cristiano, sebagai yang terbaik di dunia. Hanya dalam beberapa hari, saya telah belajar banyak darinya."

Baca Juga: Manchester United vs Arsenal: Debut Antony di Manchester United Ciptakan Sejarah di Liga Inggris


"Dia memiliki pikiran yang luar biasa dan, setiap kali saya berbicara dengannya, saya mengambil banyak darinya."

"Saya yakin kami memiliki serangan yang kuat dan itu sangat menjanjikan untuk masa depan," ujarnya. 

Sebagai persepak bola asal Brasil, Antony dikenal sering melakukan berbagai trik bermain bola yang bisa mengecoh lawan sekaligus menghibur penggemar. 

Antony pun bertekad terus menghibur penggemar dengan tekniknya ataupun golnya demi membawa Manchester United meraih kemenangan. 

"Saya selalu melakukan ini," katanya, mengacu pada keterampilan dan triknya.

"Tidak hanya di sini tetapi untuk semua tim yang pernah saya bela."

"Saya sudah melakukannya sejak saya masih kecil. Saya selalu melakukannya - itu salah satu karakteristik saya."

"Saya sudah beradaptasi dan terbiasa dengan hal-hal di sini. Menghibur adalah sesuatu yang selalu saya sukai dan saya akan terus melakukannya," tutupnya.  

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ikut Berduka dengan Meninggalnya Ratu Elizabeth II


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x