Kompas TV video vod

Komnas HAM Blak-blakan, Ada Dugaan Orang Ketiga yang Tembak Yosua

Jumat, 9 September 2022 | 22:06 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik mengungkap dugaan baru terkait penembakan Duren Tiga yang menewaskan Brigadir Yosua.

“Anda mencurigai tembakan ini bisa bertubi-tubi? Ada 2 versi di rekonstruksi Sambo tidak mengakui?”tanya Rosi pada Ketua Komnas HAM.

“Sambo tidak mengaku, kami temukan bukti dari autopsi dan uji balistik, jenis pelurunya tidak satu. Lebih dari 1 senjata. Bisa jadi, lebih dari 2 senjata. Kemungkinan ada pihak ketiga. Ada pihak ketiga dalam penembakan Yosua,”jawab Ahmad Taufan Damanik.

Baca Juga: [FULL] Fakta Baru! Bharada E Blak-blakan Tidak Ada Baku Tembak di Kasus Brigadir J

Lebih lanjut Ahmad Taufan Damanik menegaskan dalam pembicaraan khusus, dalam internal Komnas HAM, tidak hanya Richard, Sambo, namun ada satu lagi yang tembak Yosua.

“Betul kita temukan 2 orang ini, itu pun disangkal sambo. Dimungkinkan ada orang ketiga, supaya penyidik mendalami dengan bukti-bukti yang lebih kuat. Terbuka peluang ibu Putri atau Kuat juga ikut nembak.”kata Ahmad Taufan Damanik.

Video Editor: Lintang


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x