Kompas TV olahraga kompas sport

Mauro Icardi Disuruh Cari Klub Baru, Manajer PSG Christophe Galtier Tak Butuh Jasanya

Kompas.tv - 13 Agustus 2022, 10:03 WIB
mauro-icardi-disuruh-cari-klub-baru-manajer-psg-christophe-galtier-tak-butuh-jasanya
Mauro Icardi saat masih berseragam PSG. (Sumber: Instagram @mauroicardi)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Masa bakti Mauro Icardi di Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya akan berakhir. Setelah tiga musim di Prancis, ia dilaporkan telah diminta untuk mencari klub baru.

Manajer baru PSG, Christophe Galtier, menyatakan sebaiknya pemain Argentina itu menemukan klub baru. 

Ahli taktik sebelumnya meminta manajemen PSG untuk mempertahankan pemain berusia 29 tahun itu selama pramusim. Tetapi, posisi itu kini berubah. 

Galtier memastikan Icardi tidak akan menjadi bagian dari skuad PSG musim ini. 

"Saya mengatakan kepadanya [Icardi] bahwa saya ingin mengurangi ukuran skuad dan tidak bekerja dengan 25 pemain outfield," ujar Galtier seperti dilansir Marca, Kamis (11/8/2022). 

"Klub bekerja sama dengan Mauro untuk menemukan solusi terbaik. Dia memiliki waktu bermain yang sangat sedikit dan saya pikir akan lebih baik baginya untuk kembali bangkit dan berlari," tambahnya. 

Baca Juga: Kena Cedera Serius, Paul Pogba Tetap Diyakini Bisa Bermain di Piala Dunia 2022 Qatar

Dengan adanya Kylian Mbappe, Neymar, serta Lionel Messi di PSG, waktu bermain Mauro Icardi di klub selalu bergantung pada salah satu dari mereka yang tidak main.

Keputusan itu muncul di tengah laporan bahwa Icardi dan istrinya, Wanda Nara, hampir bercerai. Klaim tersebut dibantah oleh jebolan akademi Barcelona itu. 

Sementara itu, Galtier memilih untuk menghilangkan striker asal Argentina itu dari skuad PSG, mendorong Icardi lebih dekat ke pintu keluar Parc des Princes.

Sekarang, setelah tiga musim naik turun bersama raksasa Prancis setelah kepergiannya yang kontroversial dari Inter Milan, Icardi memiliki waktu hingga akhir Agustus untuk menemukan klub baru.

Baca Juga: Curhat Soal Pindah ke Barca, Lewandowski: Saya Selalu Ingin Bermain di LaLiga, Tinggal di Spanyol



Sumber : Marca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.