Kompas TV olahraga kompas sport

Djokovic dan Kyrgios akan Makan Malam Bersama usai Final Wimbledon 2022, sang Juara Mentraktir

Kompas.tv - 10 Juli 2022, 18:21 WIB
djokovic-dan-kyrgios-akan-makan-malam-bersama-usai-final-wimbledon-2022-sang-juara-mentraktir
Novak Djokovic dan Nick Kyrgios akan makan malam bersama usai final Wimbledon 2022, Minggu (10/7/2022). (Sumber: Twitter @Wimbledon)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Novak Djokovic dan Nick Kyrgios akan berjumpa di final Wimbledon 2022, Minggu (10/7/2022) pukul 20.00 WIB.

Meski bersaing di salah satu pertandingan final yang paling ditunggu, Djokovic dan Kyrgios justru memperlihatkan keakraban di luar lapangan.

Dilansir dari Bein Sports, keduanya sepakat bertemu untuk makan malam bersama setelah final Wimbledon 2022. Sang juara akan membayar tagihan alias mentraktir.

Sebelumnya, Djokovic dan Kyrgios sempat berselisih paham saat Djokovic menyebut petenis asal Serbia itu sebagai 'alat'.

Namun saat keduanya bertemu dalam latihan menjelang final Wimbledon 2022, hubungan mereka tampak akrab dan menyetujui taruhan makan malam.

Percakapan saat latihan itu kemudian berlanjut ke Instagram dengan Djokovic mengatakan: "Anda butuh lima tahun untuk mengatakan sesuatu yang baik tentang saya", yang ditanggapi Kyrgios: "Tapi saya membela Anda ketika itu penting."

Djokovic menambahkan: "Anda melakukannya, saya menghargai itu," dan dibalas Kyrgios: "Kita berteman sekarang?"

Baca Juga: Rafael Nadal Sebut Larangan Bermain untuk Petenis Rusia dan Belarusia di Wimbledon 2022 Tidak Adil

"Jika Anda mengundang saya untuk minum atau makan malam, saya terima. Catatan pemenang besok (Minggu) membayar," ajak Djokovic.

"Deal, mari kita pergi ke klub malam dan menjadi gila," jawab petenis asal Australia itu.

Komentar terakhir Kyrgios mungkin merujuk pada foto yang diambil di sebuah klub malam di Beograd di tengah pandemi Covid-19 ketika Djokovic terlihat menari dengan bertelanjang dada.

Selama waktu itu, Kyrgios sangat kritis terhadap Djokovic karena menyelenggarakan Tur Adria yang bernasib buruk dan menuduhnya "kurang kepemimpinan dan kerendahan hati".

Djokovic pun tak sungkan unutk membalas kritik tersebut dengan mengatakan bahwa : "Di luar lapangan, saya tidak terlalu menghormatinya, jujur saja."

Namun, Kyrgios melunak dan menjadi salah satu dari sedikit pemain yang menawarkan dukungan kepada Djokovic saat ia dideportasi dari Australia pada Januari lalu, terkait dengan status vaksinasi virus coronanya.

"Kami benar-benar memiliki sedikit bromance sekarang, yang aneh," kata Kyrgios pekan lalu.

Pada final Wimbledon 2022 nanti, Djokovic mengincar gelar ketujuhnya sementara Kyrgios akan berjuang untuk memenangkan gelarnya yang pertama.

Baca Juga: Perjalanan Elena Rybakina dari Kecil hingga Jadi Juara di Wimbledon 2022.



Sumber : Bein Sports

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.