Kompas TV olahraga kompas sport

Malaysia Masters 2022: Axelsen Mengundurkan Diri Berkicau Alasan Terlalu Lelah

Senin, 4 Juli 2022 | 15:37 WIB
malaysia-masters-2022-axelsen-mengundurkan-diri-berkicau-alasan-terlalu-lelah
Atlet tunggal putra andalan Denmark, Viktor Axelsen, resmi undur diri dari Malaysia Masters 2022. (Sumber: AP Photo/Achmad Ibrahim)

Penulis : Kiki Luqman | Editor : Purwanto

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Atlet tunggal putra andalan Denmark, Viktor Axelsen, resmi undur diri dari Malaysia Masters 2022.

Pengumuman ini disampaikan Axelsen lewat akun Twitter dengan nama pribadinya pada hari ini (4/7/2022).

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan termin kasih atas semua dukungan dari beberapa pekan yang sangat padat ini," begitu kicauan dalam akun itu.

"Saya tentu sangat bahagia dengan hasil dari tiga turnamen. Sangat luar biasa bermain di Indonesia dan Malaysia dengan penonton yang meriah. Terima kasih juga kepada tim, keluarga, dan teman-teman saya yang selalu mendukung saya." 

Baca Juga: Juara di Malaysia Open 2022, Apri/Fadia Bertekad Tampil Lebih Baik di Turnamen Selanjutnya

Alasan Axelsen mundur adalah, ia membutuhkan waktu istirahat usai menjalani tiga turnamen beruntun.

Meski belum diketahui kapan kembali, dia memastikan akan memulihkan diri dan akan secepatnya bisa mengikuti kompetisi lagi.

"Tentu akan menyenangkan bisa berkompetisi lagi di sini pada pekan ini dan kemudian di Singapura," ujar Axelsen.

"Tetapi ketika saya bangun di pagi hari, tubuh dan kepala saya mengatakan kepada saya untuk mengambil istirahat dan mengisi ulang tenaga sebelum masuk lapangan lagi."

"Saya membutuhkan beberapa hari untuk istirahat, merayakan kemenangan saya baru-baru ini bersama keluarga dan kemudian membangun ulang tujuan saya," ujarnya menegaskan.

Baca Juga: Usai Juarai Malaysia Open 2022, 'Takoyaki' Berniat Lengserkan The Minions dari Posisi Nomor 1 Dunia



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x