Kompas TV regional berita daerah

BKKBN Sumsel Raih Penghargaan Terbaik ke-2 Atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Kategori Pagu Besar

Kompas.tv - 29 Juni 2022, 14:28 WIB
bkkbn-sumsel-raih-penghargaan-terbaik-ke-2-atas-kinerja-pelaksanaan-anggaran-kategori-pagu-besar
Perwakilan BKKBN Sumsel Saat Menerima Penghargaan Dari Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Selatan (Sumber: Humas BKKBN Sumsel)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Pada Kegiatan Rapat Koordinasi Daerah Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sumatera Selatan pada hari Selasa, 28 Juni 2022, bertempat di Aula Utama Gedung Keuangan Negara Palembang yang mengusung Tema “Sinergi untu Akselerasi Belanja Berkualitas”, telah diberikan Penghargaan Terbaik ke-2 atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Kategori Pagu Besar kepada Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan.

Penghargaan IKPA ini diberikan langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Selatan, Lydia Kurniawati Christyana kepada Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan, Mediheryanto,S.H,M.H.

Dalam acara Rakorda sekaligus Penganugerahan Sumsel Treasury Award 2022 tersebut, Ibu Lydia menyampaikan kepada seluruh Satuan Kerja untuk meningkatkan Kinerja Pelaksanaan Anggaran dengan berorientasi pada outcome. Selain itu, beliau juga menyampaikan untuk melakukan optimalisasi penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP), optimalisasi transaksi di Digital Payment serta menyampaikan strategi peningkatan kualitas laporan keuangan.

Menutup Semester I Tahun 2022 ini, Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan telah mendapatkan 2 (dua) penghargaan dari Kementerian Keuangan yaitu Juara 2 BMN Award Kategori Pengendalian dan Pengawasan BMN dan Terbaik ke-2 atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran.



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x