Kompas TV olahraga kompas sport

PSG Siap Rebut Lewandowski Usai Barcelona Tolak Tuntutan Harga dari Bayern Munchen

Rabu, 22 Juni 2022 | 05:19 WIB
psg-siap-rebut-lewandowski-usai-barcelona-tolak-tuntutan-harga-dari-bayern-munchen
Striker kawakan asal Polandia, Robert Lewandowski. (Sumber: Instagram @_rl9)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Klub Paris Saint-Germain (PSG) disebut siap 'menangkap' Robert Lewandowski karena Barcelona menolak untuk penuhi tuntutan transfer 43 juta poundsterling Bayern Munchen.

Dilansir media The Sun, striker kawakan Polandia itu diperkirakan hampir menyelesaikan perpindahan dari Bayern Munchen ke Barcelona dan menyetujui kontrak 3 tahun.

Raksasa klub Jerman itu telah mengonfirmasi bahwa Lewandowski ingin pergi dan agennya mengatakan dia 'selalu bermimpi' untuk bergabung dengan tim Catalan.

Namun, Bayern Munchen tampaknya enggan menjual bintang berusia 33 tahun itu, yang mana telah mengantongi total 238 gol dalam 253 penampilan untuk mereka dan terikat kontrak hingga Juni 2023.

Baca Juga: Gegara Gabung dengan Klub Rusia, Pemain Timnas Polandia Ini Tak Masuk Skuad Piala Dunia 2022

Dengan Barcelona menghadapi masalah keuangan musim panas 2022 ini, disebut masih harus dilihat apakah mereka akan mampu memenuhi harga dari Bayern Munchen 43 juta poundsterling.

Barcelona dilaporkan dalam situasi harus menjual beberapa bintang mereka untuk bisa membiayai 'pendatang baru' pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut media Foot Mercato, hal tersebut telah membuka pintu bagi PSG untuk bergerak, boyong Lewandowski dari hadapan Barcelona.

Juara Perancis itu dikatakan sedang melihat pasar untuk striker yang bisa bermain dengan 'jimat' mereka, Kylian Mbappe, dan Lewandowski disebut juga cocok dengan 'tagihan' PSG.

Baca Juga: Rayakan Gelar Juara NBA 2022, Pemain Warriors Draymond Green: Kami yang Terbaik

Dari Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United juga telah dikaitkan dengan kepindahan mantan bintang Borussia Dortmund itu.

Sementara spekulasi tentang masa depannya terus berlanjut, Lewandowski diketahui menikmati liburan musim panas bersama istrinya Anna di Mallorca, di Spanyol.


Sumber : The Sun

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x