Kompas TV olahraga kompas sport

Rayakan Gelar Juara NBA 2022, Pemain Warriors Draymond Green: Kami yang Terbaik

Rabu, 22 Juni 2022 | 00:20 WIB
rayakan-gelar-juara-nba-2022-pemain-warriors-draymond-green-kami-yang-terbaik
Tim basket Golden State Warriors merayakan gelar juara NBA 2022. (Sumber: Instagram @warriors)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Power forward Golden State Warriors, Draymond Green, mengeklaim bahwa timnya yang memenangi gelar NBA 2022 dengan kemenangan 4-2 atas Boston Celtics, adalah salah satu yang terbaik yang pernah ada.

Dilansir dari Associated Press, Green tidak pernah takut untuk berbicara, seperti memuji gelar Warriors dengan menyebutnya "berbeda" dan mengatakan kepada para pengkritiknya untuk "berhenti".

"Kami yang terbaik yang pernah ada. Mereka hanya mengatakan apa yang mereka inginkan. Tapi, tidak ada orang yang melakukannya seperti yang kami lakukan. Kami berbeda," ujar Green lugas.

"Terima saja dan tutup mulut. Anda hanya harus tutup mulut. Kami hanya tidak ingin mendengarnya lagi. Diam saja."


Green berbicara ketika Warriors merayakan gelar NBA keempat mereka dalam kurun 8 tahun dengan parade kemenangan di San Francisco di depan ribuan penggemar mereka.

Baca Juga: Gegara Gabung dengan Klub Rusia, Pemain Timnas Polandia Ini Tak Masuk Skuad Piala Dunia 2022

Tidak hanya Draymond Green, bintang Golden State Warriors lain, Gary Payton II, juga mengatakan tentang apa arti gelar NBA baginya.

“Apakah Anda melihat keluarga saya dan semua orang di bus (parade) itu sekarang? Apakah Anda melihat Dub Nation di sini bersama kami? Sepanjang malam, yang tanpa tidur, kembali ke gym, melatih terus permainan basket saya. Inilah tujuannya," jelas Payton II.


Sumber : AP

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x