Kompas TV regional berita daerah

Kepergok Curi Motor, Pelaku Todongkan Senjata Api

Kompas.tv - 13 Juni 2022, 14:59 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Warga Sidorejo, Hajimena, Natar, Kabupaten Lampung Selatan dibuat resah dengan adanya pencuri motor yang beraksi dengan menggunakan senjata api (senpi).

Peristiwa yang terjadi pada Kamis (9/6/2022) kemarin ini bermula, saat dua pencuri yang berhasil membawa motor salah seorang korban terpergok oleh warga.

Baca Juga: Melawan, Pencuri Motor Ditembak

Alih-alih berupaya mengejar, pelaku yang berjumlah dua orang ini justru langsung mengeluarkan senjata api. Sontak, korban dan warga pun langsung berlari guna menhindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Iya, pas kepergok saya, dia langsung ngeluarin senjata nodongin saya. Saya langsung lari, kayaknya senjata api,” ujar Nursidik warga.

Sementara, Ayin Kusmiati mengatakan, dirinya mengetahui aksi pencurian setelah mendengar bunyi mesin sepeda motor yang sudah dibawa kabur oleh pelaku.

“Saya lihat dari dalam itu, lho. Terus, saya teriak maling-maling. Terus dia (pencuri) nodongin pistol katanya warga,” ujar Ayin Kusmiati korban.

Baca Juga: Temuan Potongan Mayat Tak Utuh di Sungai

Akibat pencurian tersebut, korban juga kehilangan STNK motor, beserta uang tunai yang tersimpan di dalam bagasi motor.

Kini, korban telah melaporkan kejadian pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tersebut ke Polsek Natar, Lampung Selatan dengan berbekal rekaman CCTV.

#pencurian #curanmor #cctv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x