Kompas TV regional berita daerah

Temuan Potongan Mayat Tak Utuh di Sungai

Kompas.tv - 10 Juni 2022, 14:06 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Kamis (9/6/2022) kemarin, warga RT 06, Pekon Balak, Kecamatan Wonosobo, Tanggamus digegerkan dengan temuan sesosok kerangka mayat yang sudah tidak utuh di Sungai Way Ngarip.

Temuan mayat tersebut, pertama kali dilihat oleh warga yang sedang mencari ikan di sungai. Sontak, warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas.

Lalu, Polsek Wonosobo bersama TNI yang dibantu warga setempat melakukan pencarian pada setiap bagian tubuh korban yang terpisah. Setelah dikumpulkan, kerangka mayat tersebut dibawa ke RSUD Batin Mangunang, Kota Agung, Tanggamus.

Baca Juga: Diduga Overdosis Sabu, Mahasiswa Ditemukan Tewas

“Mengambil sampel DNA dan kemungkinan melakukan informasi lebih lanjut. Sambil menunggu informasi-informasi siapa identitas dia (korban), baru kita cocokkan,” ujar Kapolsek Wonosobo Polres Tanggamus Iptu Juniko.

Kondisi mayat yang sudah tidak utuh ini pun menyulitkan petugas untuk mengenalinya. Namun, salah seorang warga atas nama Dahlina justru mengenali korban, melalui pakaian, serta golok yang ditemukan di lokasi kejadian.

Dahlina menyebut, korban sebelumnya pergi berkebun di gunung, tetapi sudah beberapa hari tak kunjung kembali ke rumah.

“Yang jelas saya pernah nyuci sweater itu, abu-abu. Dia (korban) pergi gak bilang-bilang, pergi sendiri aja dari gunung,” ungkap Dahlina keluarga korban.

Baca Juga: Pria Nekat Akhiri Hidupnya di Penampungan Air

Kematian korban belum dapat dipastikan oleh polisi lantaran kondisi mayat yang sudah tidak utuh. Sementara, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan memilih akan segera melakukan pemakaman.

#mayatpria #mayatdisungai #penemuanmayat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x