Kompas TV entertainment selebriti

Viral! Video Johnny Depp Pesta Bareng Stenografer Pengadilan, Netizen Sebut Bias

Kompas.tv - 7 Juni 2022, 11:40 WIB
viral-video-johnny-depp-pesta-bareng-stenografer-pengadilan-netizen-sebut-bias
Viral video Johnny Depp berpesta dengan stenografer pengadilan. (Sumber: Twitter/@peach_jamx)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seusai persidangan Johnny Depp dan Amber Heard, sebuah video yang menarasikan Depp dan stenografer pengadilan, Judy Bellinger, tengah berpesta viral di media sosial.

Klip video tersebut menampilkan Johnny Depp dan Judy Bellinger berpelukan dan tertawa satu sama lain. Tampak aktor Pirates of the Caribbean itu memegang segelas minuman.

Video tersebut sontak langsung menjadi sorotan dan memicu berbagai reaksi. Tak sedikit yang berspekulasi bahwa stenografer tersebut bias.

Baca Juga: Heboh Pria Arab Saudi Ajak Amber Heard Menikah, Mengaku Lebih Baik dari Johnny Depp

Salah satu akun Twitter yang mengunggah video tersebut, @peach_jamx menyebutkan bahwa video tersebut diambil lima hari sebelum putusan juri dibacakan di Pengadilan Virginia.

“Ini bukan perilaku yang netral, ini jelas bias. Amber Heard tidak pernah menerima pengadilan yang adil,” tulis akun tersebut.

Mengetahui tuduhan yang semakin memanas, Judy Bellinger memberikan kebenaran dari video tersebut melalui wawancaranya dengan Law & Crime Network.

Dalam wawancara tersebut, Bellinger menceritakan awal mula bagaimana dia bisa bersama Johnny Depp dan pengacaranya.

Dia bilang, setelah argumen penutup pada sidang berakhir, dia memutuskan keluar dari ruangan untuk mengambil udara segar. Sayangnya, dia tidak dapat kembali ke ruang sidang tepat waktu, sementara barang-barangnya masih ada di sana.

Pengacara Depp, Benjamin Chew dan Rebecca MacDowell pun mengemasi barangnya dan berjanji akan membawanya. Judy Bellinger pun pergi ke hotel untuk mengambil peralatannya.

Baca Juga: Tak Sanggup Bayar Ganti Rugi ke Johnny Depp, Berapa Kekayaan Amber Heard?

Di kamar hotel tersebut, berkumpul Johnny Depp dan para pengacara. Perempuan 58 tahun itu bilang, dia tak lebih dari 10 menit di sana dan hanya mengambil alat-alatnya.

"Saya berada di sana mungkin kurang dari 10 menit, dan dia hanya memeluk saya dan mengucapkan terima kasih lagi. Dan saya memeluk beberapa orang lain di sana, dan saya mendapatkan peralatan saya, dan saya keluar," kata Bellinger.

Untuk diketahui, Judy Bellinger bukanlah pegawai dari pengadilan. Dia seorang karyawan perusahaan swasta yang disewa jasanya oleh para pihak untuk menuliskan proses kasus Johnny Depp dan Amber Heard.



Sumber : Law & Crime Network


BERITA LAINNYA



Close Ads x