Kompas TV entertainment selebriti

Hari ke-5 Pencarian, Pacar Eril, Nabila Ishma Nurhabibah Tulis Pesan Haru: Please Stay, Ril

Kompas.tv - 31 Mei 2022, 12:45 WIB
hari-ke-5-pencarian-pacar-eril-nabila-ishma-nurhabibah-tulis-pesan-haru-please-stay-ril
Pacar Eril, Nabila Ishma Nurhabibah tulis pesan haru di hari ke-5 pencarian. (Sumber: Instagram/@nabilaishma)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Memasuki hari kelima pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, sang pacar, Nabila Ishma Nurhabibah menuliskan pesan haru.

Lewat akun Instagramnya, Nabila mengunggah foto bersama Eril. Keduanya tampak berpegangan tangan dan memandang mata satu sama lain.

Di kolom caption, Nabila mengungkapkan dukungannya terhadap sang kekasih yang hanyut di Sungai Aare, Swiss, Kamis (26/5/2022), dan belum ditemukan hingga hari ini.

Baca Juga: Potret Haru Ridwan Kamil Dipeluk Warga Bern Penyelamat Adik Eril

Hold my hand tight and let’s get through this together a eril. Please stay ril, I know you’re really strong. Don’t be afraid of anything, I’m here to guide you until we can see each other again very soon. I miss you so much, like I always do,” tulis Nabila, dikutip Kompas TV, Selasa (31/5/2022).

(Pegang tanganku erat dan lalui semua ini bersama, Eril. Bertahanlah, aku tahu kamu kuat. Jangan takut, aku di sini bersamamu sampai kita bertemu lagi. Aku merindukanmu, seperti biasanya.)

Tak hanya itu, di Instagram Story, Nabila Ishma Nurhabibah juga menuliskan ungkapan terima kasih kepada netizen yang telah mendoakan keselamatan Eril.

Dia meminta netizen untuk tidak putus harapan dan terus mendoakan Eril agar segera ditemukan dalam keadaan sehat.

“Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sejak awal terus mendoakan Eril dan mendukung aku. Mohon maaf aku belum bisa membalas pesannya satu persatu,” tulis Nabila.

“Eril orang yang sangat baik. Aku mohon teman-teman tidak berhenti mendoakan Eril agar Eril bisa secepatnya berkumpul lagi bersama kita semua. Al-Fatihah,” sambungnya.

Baca Juga: Pencarian Eril Dilanjutkan, Hari Ini Mencakup Area Eichholz hingga Wohlensee dan Dua Pintu Air

Sementara itu, berdasarkan informasi dari KBRI Bern, pencarian Eril hari ini akan dilakukan lebih intensif menggunakan metode jalan kaki, perahu, drone, dan penyelaman.

Wilayah pencarian Eril hari ke-5 ini mencangkup dua area dari Eichholz hingga Wohlen See, serta dua pintu air.

"Pencarian dimulai di pagi hari dan mencakup area dari Eichholz hingga Wohlen See, dan berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde," tulis KBRI Bern seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Selasa (31/5/2022).

Petugas kesulitan melakukan pencarian karena berbagai kendala yang dihadapi, termasuk tingkat kekeruhan Sungai Aare.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x