Kompas TV entertainment selebriti

Pengacara Johnny Depp Klaim Amber Heard Akting Selama Sidang, Ini Buktinya

Kompas.tv - 28 Mei 2022, 10:37 WIB
pengacara-johnny-depp-klaim-amber-heard-akting-selama-sidang-ini-buktinya
Aktris Amber Heard bersaksi di ruang sidang di Fairfax County Circuit Court di Fairfax, Virginia, Kamis (5/5/2022). (Sumber: Jim Lo Scalzo/Pool Photo via AP)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez menuturkan argumen penutupnya dengan menyebut Amber Heard berakting selama persidangan.

Diketahui, persidangan pencemaran nama baik Johnny Depp vs Amber Heard telah memasuki babak akhir di Fairfax, Virginia, di mana Depp menggugat Heard atas op-ed yang ditulis tahun 2018 sebesar 50 juta dolar AS.

Jumat (27/5/2022), Camille Vasquez memulai argumen penutup pengadilan dan menyebut bahwa bintang Aquaman memalsukan air matanya di kursi saksi.

Baca Juga: Kata Pakar Bahasa Tubuh soal Ekspresi Kate Moss di Sidang Johnny Depp vs Amber Heard

Pernyataan Vasquez ini bukan asal sebut, dia menyinggung pernyataan dari pelatih akting Heard yang menyebut bahwa Heard mengalami masalah saat berakting menangis.

“Pelatih akting Miss Heard, Christina Sexton bersaksi bahwa Miss Heard mengalami kesulitan menangis ketika dia berakting,” kata Vasquez, mengutip Newsweek, Sabtu (28/5).

“Anda melihatnya, Misheard terisak-isak tanpa air mata sambil memutar cerita pelecehan yang rumit, berlebihan, dan fantastis,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Christina Sexton bersaksi pada 18 Mei 2022 lalu melalui tautan video bahwa Heard akan menangis di beberapa sesi setelah bertengkar dengan Depp.

Sexton juga tahu bagaimana Heard benar-benar menangis karena berjuang untuk menghasilkan air mata yang nyata saat tampil.

Sementara itu, pengacara Depp yang lain, Benjamin Chew juga menuturkan argumen penutup dengan mengatakan bahwa penggemar Depp tidak akan melihat aktor itu dengan cara yang sama lagi setelah tuduhan dari mantan istrinya.

“Tidak peduli hasil persidangan ini, ada orang yang dulu mengaguminya yang sekarang percaya bahwa dia memukuli seorang perempuan, yang merupakan hal terburuk yang bisa Anda katakan tentang seorang pria,” ungkap Chew.

Baca Juga: Johnny Depp Klaim Bantu Amber Heard di Aquaman, Akui Sudah Bicara dengan Eksekutif Warner Bros

Juri dijadwalkan memulai musyawarah pada Jumat Sore. Apabila mereka belum mencapai vonis pada hari itu, maka musyawarah akan dilanjutkan setelah akhir pekan Memorial Day.



Sumber : News Week


BERITA LAINNYA



Close Ads x