Kompas TV entertainment selebriti

Johnny Depp Klaim Bantu Amber Heard di Aquaman, Akui Sudah Bicara dengan Eksekutif Warner Bros

Kompas.tv - 26 Mei 2022, 19:31 WIB
johnny-depp-klaim-bantu-amber-heard-di-aquaman-akui-sudah-bicara-dengan-eksekutif-warner-bros

Aktor Johnny Depp kembali bersaksi di persidangan, Rabu (25/5/2022) dan mengatakan bahwa dialah yang membantu Amber Heard di Aquaman. (Sumber: AFP via Getty Images )

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Johnny Depp kembali bersaksi di persidangan, Rabu (25/5/2022) dan mengatakan bahwa dialah yang membantu Amber Heard di Aquaman.

Kala itu, Amber Heard khawatir tentang lokasi syuting yang berada di Australia, mengingat Heard pernah terseret hukum pada 2016 terkait anjing-anjingnya.

Pihak studio Warner Bros sempat ragu untuk melibatkan Amber Heard di film DC 2018 itu. Namun, Johnny Depp mengatakan telah menelepon mereka.

Baca Juga: Bersaksi di Persidangan, Kate Moss Tegaskan Tak Pernah Didorong Johnny Depp Selama Pacaran

“Dia bertanya, apakah saya mau, saya memiliki kesepakatan multi-film dengan Warner Bros, jadi kami berbisnis bersama, jadi saya tahu orang-orang ini dan berbicara dengan mereka,” kata Depp, mengutip EW, Kamis (26/5/2022).

Depp mengaku telah berbicara dengan tiga eksekutif eselon Warner Bros, yakni Kevin Tsujihara, Sue Kroll, dan Greg Silverman.

Aktor Pirates of the Caribbean itu lantas mengatakan bahwa pada akhirnya Amber Heard mendapatkan bagian di film itu.

“Saya bisa mengatakan bahwa pada akhirnya dia hanya mendapatkan (peran) di film itu. Saya menahan mereka sampai taraf tertentu,” jelasnya.

Pernyataan Johnny Depp kali ini sekaligus menjadi bantahan atas kesaksian Amber Heard yang mengatakan bahwa dia berjuang untuk mendapatkan peran Mera di Aquaman.

Baca Juga: Permintaan Johnny Depp untuk Menolak Gugatan Balik Amber Heard Ditolak Hakim, Ini Alasannya

Kala itu, pengacara Depp, Camille Vasquez, mengatakan bahwa Heard beroleh peran di Aquaman karena mendapat bantuan dari Johnny Depp.

“Tidak, Ms. Vasquez. Saya mendapatkan peran itu dengan mengikuti audisi, begitulah cara kerjanya,” kata Heard, beberapa waktu yang lalu.

Mantan istri Johnny Depp itu justru mengatakan bahwa gara-gara berkasus dengan Depp, dia harus berjuang keras mempertahankan perannya di Justice League, Aquaman, dan Aquaman 2.

Menurutnya, tuduhan pengacara Depp, Adam Waldman yang menyebut cerita kekerasan dalam rumah tangganya sebagai tipuan, membuat reputasinya memburuk dan membuat kariernya terancam.

Perempuan 36 tahun itu juga mengatakan bahwa durasi perannya di Aquaman 2 dipotong gara-gara berkasus dengan Depp.

Baca Juga: Amber Heard Batal Panggil Johnny Depp untuk Bersaksi, Ini Alasannya

Belakangan diketahui dari Presiden DC Films di Warner Bros, Walter Hamada, bahwa peran Amber Heard tidak dikurangi meski ada pembicaraan mengenai gagalnya Heard membangun chemistry dengan Jason Momoa, lawan mainnya.

 



Sumber : ew.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x