Kompas TV entertainment selebriti

Buntut Tuduhan Bullying, Kim Garam LE SSERAFIM Hiatus Sementara

Jumat, 20 Mei 2022 | 21:43 WIB
buntut-tuduhan-bullying-kim-garam-le-sserafim-hiatus-sementara
Kim Garam LE SSERAFIM Hiatus Sementara (Sumber: Soompi)

Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kim Garam LE SSERAFIM akan hiatus atau jeda sementara seluruh aktivitasnya hingga waktu yang belum ditentukan.

Keputusan hiatus diumumkan di tengah rumor kekerasan sekolah yang dilakukan Garam LE SSERAFIM. Hal tersebut diumumkan HYBE dan Source Music dalam keterangan tertulis pada Jumat (20/5/2022).

"Setelah berdiskusi dengan Kim Garam, kami memutuskan bahwa Kim Garam akan menghentikan sementara aktivitas dan fokus untuk menyembuhkan hatinya yang terluka,” tulis HYBE dan Source Music di media sosial.

Oleh sebab itu, agensi menyatakan LE SSERAFIM akan melanjutkan aktivitas dengan lima anggota, yakni Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae.

Baca Juga: Pembelaan HYBE terhadap Kim Garam Le Sserafim: Dia Menegur Bukan Merundung

Dalam pernyataannya, Source juga menyampaikan sejumlah bantahan mengenai rumor terhadap artisnya itu.

Kim Garam tidak pernah dipaksa pindah sekolah dengan alasan apa pun. Dalam proses penulusuran agensi, Kim Garam disebut pindah karena mengikuti pekerjaan ayahnya.

Setelah itu, Kim Garam kembali ke Seoul tanpa adanya pemaksaan. Agensi juga membantah bahwa Kim Garam tidak pernah memukul teman sekelasnya dengan pot atau batu bata.

Source Music juga menyebutkan, Kim Garam tidak pernah diantar ke sekolah dengan mobil polisi dan tidak pernah terlibat perkelahian antar geng.

Selain itu, Kim Garam juta tidak merokok atau minum di bawah umur, bahkan tidak pernah berbicara kasar tentang artis lain.

Agensi juga menyebut bahwa Kim Garam juga tidak pernah menjadi trainee di agensi lain, juga tidak pernah dikeluarkan dari tim trainee karena alasan apa pun.

“Selanjutnya, kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf atas tindakan dan ucapan Kim Garam yang salah di masa lalu,” tulis Agensi.

Di akhir pernyataan, Source Music tetap menegaskan, Kim Garam justru adalah korban dari kekerasan di sekolah.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x