Kompas TV nasional peristiwa

Ketua Umum KNPI Haris Pertama Dikeroyok Orang Tak Dikenal di Cikini Jakpus

Senin, 21 Februari 2022 | 16:10 WIB
ketua-umum-knpi-haris-pertama-dikeroyok-orang-tak-dikenal-di-cikini-jakpus
Ilustrasi penganiayaan (Sumber: Pixabay)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang tak dikenal.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Menteng Komisaris Polisi Alvin Pratama membenarkan adanya insiden pengeroyokan tersebut.

Baca Juga: Video Pertandingan Sepak Bola Liga 3 Ricuh di Kota Malang, Wasit Dikeroyok Pemain

Menurut Alvin, pengeroyokan terhadap Haris terjadi di sebuah restoran yang terletak di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

"Kejadiannya di Restoran Garuda dan baru buat laporan. Lalu kami cek benar," kata Alvin Pratama dikutip dari Tribunnnews.com pada Senin (21/2/2022).

Usai terjadi pengeroyokan, kata Alvin, korban Haris saat ini tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Usai Diteriaki Maling, Remaja 17 Tahun di Bekasi Tewas Dikeroyok

Sejauh ini, Alvin menambahkan, pihaknya belum bisa memintai keterangan korban terkait peristiwa yang dialaminya karena sedang dalam perawatan intensif.

Ketika disinggung soal informasi yang menyebut dan dari beberapa saksi jika Haris dikeroyok, Alvin belum bisa membeberkannya.

Alvin hanya menuturkan akan memperbarui perkembangan kasus pengeroyokan tersebut lebih lanjut setelah korban bisa ditanya usai menjalani perawatan.

"Belum diinterogasi. Nanti akan diperbarui lagi infonya," kata dia.

Baca Juga: West Ham Dikeroyok Chelsea, Man City dan Man United untuk Pertahankan Declan Rice

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia Haris Pertama dikeroyok sekelompok orang tidak dikenal. 

Adapun peristiwa pengeroyokan tersebut diketahui terjadi pada Senin, 21 Februari 2022. Informasi pengeroyokan itu pun beredar setelah korban membeberkan peristiwa itu melalui pesan singkatnya.

Haris menyebut penyerangan terjadi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Ia juga menyebut lokasi persisnya terjadi Restoran Garuda Cikini.

Baca Juga: Hanya karena Mencuri Kol dan Kerupuk, Seorang Wanita Dikeroyok Pedagang Pasar

"Diserang sekelompok orang tidak dikenal di Restoran Garuda," kata Haris kepada wartawan. 

 


Sumber : Tribunnews.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x