Kompas TV olahraga kompas sport

West Ham Dikeroyok Chelsea, Man City dan Man United untuk Pertahankan Declan Rice

Kompas.tv - 2 Februari 2022, 18:59 WIB
west-ham-dikeroyok-chelsea-man-city-dan-man-united-untuk-pertahankan-declan-rice
Gelandang West Ham United Declan Rice menjadi target dari Chelsea, Manchester City dan Manchester United. (Sumber: Twitter @ManUnitedFanZone_)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - West Ham United mendapat tugas berat untuk mempertahankan Declan Rice yang menjadi target utama tiga tim raksasa, Chelsea, Manchester City dan Manchester United.

Dilansir dari The Sun, pada jendela transfer Januari 2022 yang baru saja berakhir, Chelsea, Man City dan Man United sama-sama mengincar Rice.

Akan tetapi, pemain internasional Inggris itu tetap bertahan bersama The Hammers.

Dan sekarang menurut The Telegraph, West Ham harus bersiap-siap untuk mempertahankan Rice karena bakal ada tawaran besar yang datang kepada mereka.

West Ham sendiri tak berniat untuk menjual Rice dan memagarinya dengan harga 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,9 triliun.

Namun upaya klub untuk mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu mendapat tantangan setelah Rice disebut menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Rice menegaskan ia ingin bermain di tim yang mentas di Liga Champions Eropa.

Baca Juga: West Ham Tak akan Jual Declan Rice ke MU

West Ham saat ini masih dalam persaingan untuk finis di posisi empat besar Liga Premier Inggris.

Tapi kegagalan mereka memperkuat skuad di jendela transfer bulan lalu membuat banyak pihak meragukan West Ham bisa meraih hasil tersebut.

The Hammers pun mau tidak mau harus bisa meyakinkan Rice, yang kontraknya saat ini hanya tersisa 2,5 tahun lagi, untuk tetap bertahan di London.

Chelsea menjadi tim yang terus dikaitkan akan memboyong kembali Rice, yang mereka lepas di usia 14 tahun.

Dan laporan baru-baru ini mengeklaim Rice masuk dalam daftar belanja yang disusun oleh bos The Blues Thomas Tuchel untuk memperkuat lini tengahnya.



Sumber : The Sun

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.