Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Karambol di Jalur Pantura Probolinggo, 3 Orang Kritis

Kompas.tv - 12 Februari 2022, 11:51 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Kecelakaan karambol terjadi di Jalur Pantura Probolinggo Jawa Timur. Sebuah mobil pikap ditabrak 2 truk dari arah belakang dan depan. Akibatnya 3 orang penumpang pikap kritis sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Desa Tongas Wetan, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, pada Kamis (10/2/2022). Terlihat sebuah mobil pikap bermuatan ikan tertabrak 2 truk dari arah depan dan belakang.

Kecelakaan bermula saat mobil pikap, yang disopiri Firjon, warga Desa Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan bersama 2 anggota keluarganya hendak menyebrang dari timur ke utara.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Ngawi, 1 Orang Tewas dan 2 Lainnya Terluka

Namun saat berhenti di tengah marka, kendaraan bak terbuka itu ditabrak truk trailer dari arah belakang, yang disopiri, Dadik Murdoko, warga Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro Mojokerto.

Akibatnya pikap masuk ke jalur sebelah utara dan di saat bersamaan pikap ditabrak truk tronton boks dari arah barat,  yang dikemudikan seniman, warga Kelurahan Kademangan, Kota Probolinggo.

Akibat kejadian itu, mobil pikap ringsek dan muatan ikan laut tumpah ke jalan. Selain itu, sopir dan dua penumpang mobil pikap kritis sehingga harus dilarikan ke RSUD tongas.

Kecelakaan di jalur pantura tersebut langsung ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Probolinggo Kota.

 

#Kecelakaan #LakaKarambol #JalurPantura #Probolinggo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x