Kompas TV entertainment selebriti

Terungkap Isi Chat Terakhir Dj Indah Cleo ke Adik sebelum Meninggal: Kabarkan Double O Mulai Berasap

Jumat, 28 Januari 2022 | 13:43 WIB
terungkap-isi-chat-terakhir-dj-indah-cleo-ke-adik-sebelum-meninggal-kabarkan-double-o-mulai-berasap
DJ Indah Cleo, salah satu korban tewas bentrokan di Sorong. (Sumber: Instagram)

Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Adik Dj Indah Cleo, Sukma Wardani mengatakan kakaknya sempat menghubunginya sebelum diketahui menjadi salah satu korban tewas akibat bentrokan di Sorong, Papua Barat, Selasa (25/1/2022) malam.

Saat itu, kata Sukma, DJ Cleo sedang berada di sebuah tempat hiburan malam bernama Double O. Sang kakak mengabarkan kondisi klub tersebut saat terjadi bentrokan.

Dalam chat terakhir DJ Indah Cleo kepada Sukma, ia mengatakan club tempatnya bekerja sudah mulai terbakar dan mengeluarkan asap.

"Dia sempat bilang bahwa tempat kerjanya sudah mulai berasap dan lainnya," ujar Sukma, seperti dilansir dari Tribunnews, Jumat (28/1).

Bak memiliki sebuah firasat, DJ Indah Cleo juga menitipkan salam kepada seluruh anggota keluarganya di Bukittinggi.

Baca Juga: Jenazah DJ Indah Cleo Belum Bisa Dikenali, Keluarga Minta Polisi Segera Identifikasi

Sukma yang mulai khawatir mencoba menghubungi kakaknya itu, namun tak ada balasan dan teleponnya juga teleponnya tak diangkat.

"Setelah itu aku chat balik, dia hanya baca namun tidak dibalas lagi, kemudian kita telpon namun tidak lagi dibalas," lanjut Sukma.

Keluarga DJ Indah Cleo lantas mencari informasi langsung ke club Double O. Pagi harinya didapati bahwa tempat tersebut telah habis terbakar.

"Sebelum dia meninggal, kita pun tidak ada firasat atau tanda-tanda buruk terjadi karena dia sudah sering pergi di daerah lain," ujar Sukma.


Sumber : Tribunnews

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x