Kompas TV entertainment selebriti

Jenazah DJ Indah Cleo Belum Bisa Dikenali, Keluarga Minta Polisi Segera Identifikasi

Kompas.tv - 28 Januari 2022, 10:40 WIB
jenazah-dj-indah-cleo-belum-bisa-dikenali-keluarga-minta-polisi-segera-identifikasi
Jenazah DJ Indah Cleo belum bisa diidentifikasi setelah menjadi korban bentrok antarkelompok warga yang terjadi di Kota Sorong, Papua Barat (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Disc jockey (DJ) Indah Cleo ditemukan dalam kondisi dengan tubuh hangus terbakar akibat menjadi korban bentrok antarkelompok warga yang terjadi di Kota Sorong, Papua Barat, Senin (24/1/2022).

Hingga saat ini, jenazah DJ Indah Cleo belum bisa diidentifikasi. Ia adalah salah satu dari 17 korban pembakaran Karaoke Double O di Kota Sorong.

Paman Indah Cleo, Soni yang tiba di Kota Sorong pada Kamis (27/1/2022), berharap polisi segera mengidentifikasi jenazah keponakannya agar bisa segera dibawa pulang dan dimakamkan.

Baca Juga: Profil DJ Indah Cleo, Satu dari 18 Korban Tewas Bentrokan di Sorong

Selain itu, adik kandung Indah, Sukma Wardani dan Rahmmad Danny juga datang jauh-jauh dari Bukittinggi untuk menjemput jenazah kakaknya.

"Kami datang jauh dari Bukittinggi, Sumatera Barat mohon proses identifikasi jenazah dipercepat dan dimudahkan, sehingga kami bisa cepat membawa pulang jenazah DJ Indah Cleo," ucap Soni, dilansir dari ANTARA, Jumat (28/1/2022).

Mereka menggelar pertemuan bersama Tim DVI Pusdokkes Polri dengan harapan bahwa jenazah DJ Indah Cleo segera diidentifikasi. 

Kabid DVI Pusdokkes Polri Komisaris Besar Polisi Ahmad Fauzi dalam pertemuan tersebut menyampaikan belasungkawa kepada keluarga 17 korban pembakaran Karaoke Double O.

Baca Juga: Daftar Nama Korban Tewas Terbakar dalam Bentrokan di Sorong, Ada Nama DJ Indah Cleo

Ahmad Fauzi mengatakan proses identifikasi sedang berjalan dan memakan waktu yang cukup panjang. Ia berharap keluarga korban bersabar menunggu hasil identifikasi.

"Kami akan berupaya bekerja maksimal untuk secepatnya mengidentifikasi 17 jenazah korban jiwa akibat pertikaian di Sorong tersebut," ucap Ahmad.


 



Sumber : Kompas TV/Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x