Kompas TV regional berita daerah

Sosok Guru Les Privat Piano yang Menjadi Korban Pembunuhan

Kompas.tv - 19 Januari 2022, 20:00 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Prita Hapsari, korban pembunuhan sadis di Kabupaten Jember Jawa Timur, merupakan guru les privat piano, yang dikenal sosok ramah dan supel. Korban dibunuh oleh pria bernama David Prasetyo Hadi, yang sakit hati karena tidak diberi pinjaman uang.

Kondisi rumah Prita Hapsari di Lingkungan Osing, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, terlihat sepi, pada Rabu (19/1/2022). Hanya terlihat karangan bunga belasungkawa di halaman rumahnya. Sedangkan pintu rumahnya tertutup rapat, karena masih dalam proses penyelidikan.

Di mata tetangga, korban dikenal sebagai sosok yang ramah dan supel. Tak heran banyak tetangga yang merasa kehilangan, salah satunya Budi Suherman. Ia menceritakan bahwa Prita Hapsari merupakan guru les privat piano. Di beranda media sosialnya, banyak video yang memperlihatkan kelincahan jari-jarinya memainkan piano.

Baca Juga: Nekat Membunuh Gara-gara Tidak Diberi Pinjaman Uang

Prita Hapsari tewas dibunuh di kamar mandi rumahnya oleh David Prasetyo Hadi, warga Desa Bedadung, Kecamatan Pakusari, Kabupaten Jember, pada Selasa (18/1/2022). Korban ditemukan tewas tanpa busana dengan luka parah di bagian leher. Pelaku langsung ditangkap oleh warga dan dikeroyok hingga babak belur.

 

#pembunuhan #perampokan #pinjamanuang #gurupiano #lesprivat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x