Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Polisi Siapkan Wahana Permainan

Kompas.tv - 17 Januari 2022, 15:23 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Ribuan anak usia 6 sampai 11 tahun di Kabupaten Gorontalo mulai divaksinasi oleh satuan tugas covid 19 pada Senin pagi (17 Januari 2022).

Vaksinasi massal anak yang dipusatkan di Polda Gorontalo disambut antusias oleh anak-anak.

Mereka sengaja datang sejak pagi hari  di Polda Gorontalo hanya untuk melakukan vaksinasi agar terhindari dari covid 19. Ungkap Salah satu siswa peserta vaksinasi Natasya Aurora Mumekh. 

Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan mengungkapkan, vaksinasi massal  ini diikuti oleh ribuan anak dari  ratusan sekolah dasar yang tersebar di wilayah Kabupaten Gorontalo.

Dalam vaksinasi massal ini pihaknya menargetkan 3000 anak tervaksinasi dari jumlah sasaran 38.382 anak di Kabupaten Gorontalo.

Untuk menambah daya tarik  dan memberikan hiburan, anak yang sudah divaksinasi bisa menikmati wahana permainan dan di ajak mengelilingi di lingkungan Polda Gorontalo dengan menggunakan motor gede milik Ditlantas Polda Gorontalo.

Selain itu, anak anak juga diberikan edukasi tentang pemanfaatan  kendaraan taktis Baracuda yang di gunakan oleh Satbrimob Polda Gorontalo.

 

 

#vaksinasianak  #permainan  #poldagorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x