Kompas TV olahraga kompas sport

Usai Positif Covid-19, Lionel Messi Dianggap Tak Hormati Pochettino dan PSG, Ada Apa?

Kompas.tv - 7 Januari 2022, 02:05 WIB
usai-positif-covid-19-lionel-messi-dianggap-tak-hormati-pochettino-dan-psg-ada-apa
Paris Saint Germain (PSG) mengumumkan Lionel Messi dan tiga pemain lain positif Covid-19. (Sumber: Twitter @PSG_English)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

PARIS, KOMPAS.TV - Lionel Messi telah dikecam karena dianggap tidak menghormati Paris Saint-Germain dan pelatih Mauricio Pochettino.

Diketahui bahwa Pochettino hanya diberi kabar tentang tes Covid positif Messi dan karantina selanjutnya melalui pihak ketiga.

Messi disebut tidak memberi kabar terbaru kepada pelatih atau klub, terkait situasinya karena ia diisolasi di kota kelahirannya di Rosario Argentina.

Messi sendiri saat ini sudah terbang kembali ke Paris pada awal pekan ini.

Akan tetapi perilaku Messi tersebut kemudian dikritik oleh mantan pemain PSG, Jerome Rothen.

Rothen mengeklaim bahwa Messi tidak menunjukkan rasa hormat kepada pelatih dan bertentangan dengan nilai-nilai yang harus dipertahankan klub dengan mengganggu struktur kekuasaan di dalam klub.

Rothen meyakini bahwa perilaku Messi yang tidak memberi kabar terbaru kepada pelatih dan klub menunjukkan kurangnya rasa hormat serta ada masalah yang lebih besar di Parc des Princes.

"Anda harus selalu menghormati pelatih Anda, inilah yang diajarkan kepada saya di Clairefontaine (akademi sepak bola)," kata Rothen kepada Radio Montecarlo dikutip dari Mirror.

“Pelatih harus di atas semua orang, tidak masalah apakah itu bintang atau pemain muda – bos harus menjadi yang terdepan."

Baca Juga: Lionel Messi Positif Covid-19!



Sumber : Mirror


BERITA LAINNYA



Close Ads x