Kompas TV olahraga kompas sport

Tertarik dengan Barcelona, Ronaldo Minta Messi Mau Menyewakan Rumahnya di Catalunya

Kompas.tv - 30 Desember 2021, 09:42 WIB
tertarik-dengan-barcelona-ronaldo-minta-messi-mau-menyewakan-rumahnya-di-catalunya
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo menyeret nama Lionel Messi saat berbincang dengan Gerard Pique terkait ketertarikannya ke Barcelona. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Fadhilah

KOMPAS.TV - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menyeret nama Lionel Messi saat berbincang dengan Gerard Pique terkait ketertarikannya ke Barcelona.

Sebuah laporan dari media Spanyol mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo 'tidak bahagia' pada waktu keduanya di Manchester United.

Terlebih lagi, kabar terbaru mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo 'tidak yakin' dengan metode pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick.

Mendengar kabar tersebut, Xavi Hernandez dengan sigap langsung mencari cara untuk mencoba merekrutnya.

Meski Barcelona memiliki sejarah buruk dengan mantan bomber Real Madrid itu, tampaknya Xavi tak peduli dan lebih mementingkan mencari sosok sebesar Lionel Messi.

Baca Juga: Man United Kembali Berlatih usai Badai Covid-19, Cristiano Ronaldo Belum Terlihat Ikut Latihan

Lalu dikutip dari Mundo Deportivo, Kamis (30/12/20210), Xavi Hernandez mencoba memanfaatkan hubungan Gerard Pique dengan Cristiano Ronaldo.

Mengingat sebelum Ronaldo dan Pique terlibat dalam rivalitas abadi Real Madrid dan Barcelona, mereka pernah menjadi rekan satu tim di Man United.

Menurut laporan, CR7 melalui agennya, Jorge Mendes telah melakukan kontak dengan Barcelona.

Adapun kontak Jorge Mendez dengan pihak Barcelona terjadi setelah Cristiano Ronaldo dan Gerard Pique saling berbincang-bincang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x