Kompas TV entertainment selebriti

Camila Cabello dan Shawn Mendes Putus Pacaran secara Misterius, Muncul Spekulasi dari Fans

Kompas.tv - 18 November 2021, 13:07 WIB
camila-cabello-dan-shawn-mendes-putus-pacaran-secara-misterius-muncul-spekulasi-dari-fans
Camila Cabello dan Shawn Mendes putus. (Sumber: Frazer Harrison/Getty Images for The Peoples Choice Awards/AFP via Kompas.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Setelah dua tahun lebih menjalin hubungan asmara, Camila Cabello dan Shawn Mendes secara resmi memutuskan jalinannya itu.

Lewat unggahan di Instagram Story masing-masing, pasangan ini memutuskan untuk menjadi sahabat satu sama lain.

“Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya,” tulis mereka, dikutip Kamis (18/11/2021).

Baca Juga: Dua Tahun Pacaran, Camila Cabello dan Shawn Mendes Putus

“Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan Anda dari awal dan terus maju,” ujarnya menegaskan.

Penyebab putus Camila Cabello dan Shawn Mendes tak diungkapkan. Namun sejumlah spekulasi muncul dari gelagat asal-muasal hubungan romantis keduanya.  

Melansir Distractify, Kamis, rumor putusnya duo penyanyi papan atas ini sebenarnya sudah tercium sejak awal hubungan mereka.

Pada tahun 2020 lalu, In Touch Weekly melaporkan bahwa pasangan ini memutuskan untuk berpisah sementara waktu setelah menghabiskan sebagian besar waktu karantina pandemi Covid-19 bersama.

“(Rencana awal) adalah Camila akan kembali ke Los Angeles dengan Shawn. Tapi mereka memutuskan, mereka perlu istirahat satu sama lain,” kata seorang sumber pada saat itu.

"Meskipun karir mereka sibuk, mereka telah menghabiskan sebagian besar tahun lalu bersama. Mereka jatuh cinta dan berteman baik. Tahun lalu adalah angin puyuh bagi mereka dan mereka sangat mendukung satu sama lain. Tidak ada yang benar-benar buruk di antara mereka, mereka baru menyadari bahwa mereka perlu waktu untuk berpisah."

Baca Juga: Soal Hak Asuh Gala Sky, Ayah Vanessa Angel Ingin Bikin Perjanjian dengan Keluarga Bibi

Tampaknya desas-desus tentang hubungan keduanya benar bahwa Camila Cabello dan Shawn Mendes berpisah tanpa perasaan yang sulit.

Penggemar keduanya justru yang merasa kehilangan oleh putusnya hubungan asmara selebriti tersebut. Sebab, pada 4 November 2021 kemarin, keduanya tampak bahagia mengunggah momen liburan mereka di Miami Beach.

“Aku benar-benar tidak baik-baik saja. Shawn Mendes dan Camila putus. Aku tidak lagi percaya pada cinta,” tulis seorang penggemar dalam cuitan Twitter.

“Shawn Mendes dan Camila Cabello baru saja putus dan saya pikir saya lebih kesal daripada mereka. Perasaan ini lebih buruk daripada kematian,” tulis penggemar yang lain.

Baca Juga: Bantah Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Kirim Pesan Ini

Beberapa troll muncul di Twitter dan menyebarkan rumor tak mendasar terkait penyebab putusnya Camila dan Shawn.

Seorang pengguna Twitter menyebutkan bahwa hubungan Camila dan Shawn hanya sebagai aksi publisitas belaka untuk duet lagu ‘Senorita’.

“Hubungan mereka adalah aksi publisitas untuk Senorita. Jelas, kamu tidak tahu apa-apa tentang bagaimana mereka berteman dulu,” tulisan dalam akun tersebut.



Sumber : Kompas TV/Distractify


BERITA LAINNYA



Close Ads x