Kompas TV entertainment selebriti

Bantah Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Kirim Pesan Ini

Kompas.tv - 1 Oktober 2020, 12:00 WIB
bantah-putus-dari-shawn-mendes-camila-cabello-kirim-pesan-ini
Penyanyi Camila Cabello dan Shawn Mendes (Sumber: Frazer Harrison/Getty Images for The Peoples Choice Awards/AFP)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jarang terlihat di depan publik, Camila Cabello dan Shawn Mendes dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka.

Ingin menepis rumor tersebut, Camila Cabello memberikan klarifikasi lewat akun Instagramnya @camila_cabello. Camila mengunggah proyek terbaru Shawn Mendes, "Wonder", disertai keterangan.

"Dunia dapat selalu menggunakan keajaiban, keindahan, dan keingintahuan, tetapi terutama saat ini," tulis Camila di platform media sosial dikutip Kompas.com.

Cabello kemudian mengungkapkan, Shawn Mendes menggarap 'Wonder' dengan sepenuh hati dan jiwa.

"@shawnmendes betapa indahnya hadiah untuk dunia. Dia membuat album ini dengan setiap bagian dari jiwanya, semangatnya, dan esensinya dengan niat yang paling murni. Cintaku, aku sangat bangga dengan dirimu yang sekarang dan aku sangat senang orang melihat dan mendengar hatimu," lanjut caption Camila.

Shawn Mendes kemudian menanggapi pesan cinta dari Cabello dengan mengirimkan emoji hati di kolom komentar. Pasangan ini mulai go public dengan hubungan mereka pada pertengah 2019. 

Interaksi tersebut tentu saja sebuah kabar baik bagi penggemar yang awalnya menduga mereka putus. Ada alasan kenapa pasangan ini jarang terlihat tampil berdua lagi. Camilla saat ini sedang syuting film musikal Cinderella di Inggris. Sementara Shawn sedang mengerjakan musik barunya di Los Angeles.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x