Kompas TV entertainment selebriti

Dua Tahun Pacaran, Camila Cabello dan Shawn Mendes Putus

Kompas.tv - 18 November 2021, 10:53 WIB
dua-tahun-pacaran-camila-cabello-dan-shawn-mendes-putus
Camila Cabello dan Shawn Mendes putus. (Sumber: Frazer Harrison/Getty Images for The Peoples Choice Awards/AFP via Kompas.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Selebritas Camila Cabello dan Shawn Mendes putus berpacaran setelah melewati lebih dari dua tahun.

Akun instagram kedua selebritas ini pada Rabu (17/11/2021), menayangkan unggahan berisi pengumuman putusnya hubungan mereka.

“Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya,” demikian pengumuman dari Instagram Cabello dan Mendes, dikutip Kamis (18/11/2021).

Baca Juga: Mantan ART Nirina Zubir Ngaku Disekap, Ancam Bakal Lapor Balik

Putus baik-baik, Camila Cabello dan Shawn Mendes memutuskan tetap menjadi sahabat dan akan saling mendukung satu sama lain.

“Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan Anda sejak awal dan terus maju.” 

Melansir Billboard, Kamis, pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2014 saat grup musik Fifth Harmony mengadakan tur Austin Mahone.

Tahun 2015, Camila Cabello dan Shawn Mendes dipasangan sebagai duet untuk lagu ‘I Know What You Did Last Summer’ dan mencapai 20 besar di Billboard Hot 100.

Sukses besar di lagu tersebut, mereka melanjutkan duet untuk lagu ‘Senorita’ pada tahun 2019 dan memuncaki Billboard Hot 100 serta mendapatkan penghargaan American Music Award.

Lagu tersebut juga mendapat nominasi Grammy untuk kategori penampilan duo/grup pop terbaik.

Baca Juga: Rating 'Ikatan Cinta' Tak seperti Dulu, Amanda Manopo Curhat Lelah Psikis dan Mental

Hubungan Cabello dan Mendes mulai terendus publik pada Juli 2019, di mana mereka kepergok berjalan dan berpegangan tangan di Hollywood Barat.

September 2019, mereka mengonfirmasi hubungan romantis dengan membagikan foto berciuman di media sosial.

 



Sumber : Kompas TV/Billboard


BERITA LAINNYA



Close Ads x