Kompas TV regional berita daerah

Lantai Dua Rumah Warga Habis Dilahap Si Jago Merah

Kompas.tv - 10 September 2021, 15:23 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Kebakaran terjadi di salah satu rumah warga pada Jumat (10/9) pagi di Jalan Teuku Umar, Gang Putra, Sawah Brebes, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.

Saat dijumpai, Sadali si pemilik rumah mengatakan bahwa ia dan keluarga tengah berada di lantai bawah dan tidak mengetahui perihal adanya kebakaran di lantai dua rumahnya.

Baca Juga: Diduga Timbun BBM, Minibus Terbakar di SPBU Antasari

“Kami sekeluarga sedang mengobrol di lantai bawah. Terus anak saya dengar ada suara percikan-percikan di atas. Ibunya naik tangga untuk melihat dan sudah besar apinya,” ungkapnya.

Kebakaran yang terjadi melahap seisi lantai dua rumah. Namun, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

Dalam upaya pemadaman api, warga sempat mengalami kesulitan lantaran kondisi rumah yang berada di permukiman padat penduduk. Namun, akhirnya api dapat dijinakkan setelah empat mobil pemadam kebakaran diterjunkan di lokasi.

Baca Juga: Usai Isi Bbm Di SPBU, Mobil Angkutan Desa Terbakar

Menghindari kejadian serupa, warga diimbau untuk memperhatikan kondisi kelistrikan di rumah yang sesuai dengan standar agar tidak memicu adanya kebakaran.

#kebakaran #rumahwarga #bandarlampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x