Kompas TV regional berita daerah

Usai Isi Bbm Di SPBU, Mobil Angkutan Desa Terbakar

Kompas.tv - 2 Agustus 2021, 19:14 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Sebuah mobil angkutan desa terbakar usai mengisi BBM di kawasan Jalan Raya Jalinbar Pekon Lakaran, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Peristiwa kebakaran ini terjadi pada Sabtu (31/7) kemarin dan melibatkan dua unit mobil pemadam kebakaran dalam pemadaman api.

Detik-detik mobil terbakar ini, sempat terekam dalam sebuah video amatir milik warga. Dalam video tersebut tampak sebuah mobil secara keseluruhan habis dilahap api dengan cepat.

Diketahui mobil yang berada di depan SPBU merupakan kendaraan angkutan desa yang terbakar seusai mengisi BBM.

Dalam pemadaman api yang dilakukan, Petugas kepolisian dari Polsek Wonosobo Tanggamus turut mengamankan arus lalu lintas agar tidak mengganggu proses pemadaman yang tengah dilakukan.

“Kendaraan terbakar usai mengisi bahan bakar jenis premium. Karena terdengar suara ledakan, mobil akhirnya didorong keluar.” Ujar Ipda Haryono Kanit Binmas Polsek Wonosobo.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini karena mobil angkutan desa tersebut dalam keadaan kosong penumpang.

Hingga kini, belum dapat diketahui apa penyebab mobil angkutan desa tersebut terbakar. Namun, kuat dugaan api berasal dari percikan seusai mengisi bahan bakar di SPBU.

 

#mobilterbakar #mobilterbakarusaiisibm #tanggamus 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x