Kompas TV regional berita daerah

Mobil Tertabrak Kereta Api Di Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Seorang Pengemudi Tewas

Kompas.tv - 30 Agustus 2021, 17:36 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV- Kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali terjadi. Kali ini seorang pengemudi mobil di Kediri tewas, setelah kendaraan yang dikemudikannya tertabrak kereta api.

Kecelakaan antara kereta api dengan sebuah mobil ini terjadi di perlintasan tanpa palang pintu kecamatan Ngadiluwih kabupaten Kediri. Seluruh bagian mobil rusak parah setelah ditabrak kereta api gajayana relasi Jakarta – Malang.

Dalam kejadian tersebut, sopir mobil mengalami luka parah dan meninggal di lokasi kejadian. Menurut saksi mata kecelakaan bermula saat kereta api gajayana melaju dari arah Kediri menuju Tulungagung.

Di waktu bersamaan, ada sebuah mobil yang melintas di perlintasan tanpa palang pintu. Diduga tidak konsentrasi, pengemudi mobil tidak menghiraukan peringatan dari warga dan tetap melaju hingga tabrakan tak terhindarkan.

Tidak adanya palang pintu dan penjagaan membuat peristiwa kecelakaan sering terjadi di perlintasan kereta api tersebut. Kini, kasus kecelakaan antara kereta api dan mobil tersebut tengah ditangani oleh Satlantas Polres Kediri.

#Kediri #Kecelakaan #Keretaapi #Kai #Polreskediri #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x