Kompas TV entertainment selebriti

Laporkan Kartika Damayanti ke Polda Metro Jaya, Ayu Ting Ting: Ini Jalan Satu-satunya

Kompas.tv - 23 Agustus 2021, 18:40 WIB
laporkan-kartika-damayanti-ke-polda-metro-jaya-ayu-ting-ting-ini-jalan-satu-satunya
Ayu Ting Ting laporkan Kartika Damayanti ke Polda Metro Jaya. (Sumber: (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya melaporkan hater yang bernama Kartika Damayanti ke Polda Metro Jaya, Jumat (20/8/2021).

Menurutnya, melaporkan hater ke polisi merupakan jalan terakhir untuk membuat jera dan tak akan mengulangi tindakannya lagi.

“Ini jalan satu-satunya, saya harus bergerak, harus maju dan tetap jalani proses hukum,” kata Ayu Ting Ting, mengutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (23/8/2021).

Baca Juga: Ingin Suami Kaya Raya, Ayu Ting Ting: Pikir Pakai Logika Aja, Jangan Cuma Hati

Ayu Ting Ting membayangkan jika ia tidak melaporkan hater ke polisi, perundungan terhadap dirinya dan keluarganya semakin menjadi-jadi.

“Bagi saya, kalau enggak (dilaporkan), semakin lama akan semakin parah,” katanya.

Ia juga mempertimbangkan kondisi sang anak, Bilqis Khumaira Razak, yang juga menjadi sasaran para hater.

“Apalagi saya juga mikirin masa depannya Bilqis seperti apa. Jadi ya saya memang harus ngelakuin ini dari sekarang,” tegas pelantun tembang ‘Alamat Palsu’ ini.

Baca Juga: Blacklist Ayu Ting Ting Hingga Tolak Tambang di Sangihe jadi Petisi Paling Populer

Sementara itu, kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang, mengatakan bahwa laporan ini dilakukan untuk membela nama baik kliennya.

“Sikap kita mempertahankan hak kita, salah satunya adalah minta agar hukum bisa memproses dengan baik. Dia sedang berjuang untuk nama baiknya,” tutur Minola.

Minola menuturkan bahwa sata kini, pihaknya hanya mengikuti proses hukum yang sesuai setelah laporannya masuk ke Polda Metro Jaya.

Ia mengatakan laporan ini dilakukan karena kliennya tidak ingin membalas hinaan dari Kartika Damayanti dengan hal yang sama.

"Agar tidak menjadi tindakan yang semena-mena, kami juga tidak akan melakukan tindakan semena-mena. Membalas hinaan dengan hinaan, jadi 'kan enggak bagus tuh," jelas Minola.

Baca Juga: Selain KD, Orang Tua Ayu Ting Ting Temukan Hater di Bandung, Ayah Rozak: Kita Tahu Lokasinya

Untuk diketahui, Kartika Damayanti merupakan sosok di balik akun Instagram Gundik Empang. Akun yang memiliki 47 ribu pengikut ini diduga menghina Ayu Ting Ting dan keluarga.

Bahkan, sebagian besar unggahan dari akun tersebut berisi hujatan yang ditujukan kepada Ayu Ting Ting, Bilqis, hingga orang tua Ayu, Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

 



Sumber : YouTube


BERITA LAINNYA



Close Ads x