Kompas TV entertainment selebriti

Ingin Selesaikan Perselisihan, Nindy Ayunda Ajak Olla Ramlan Bertemu

Kompas.tv - 8 Agustus 2021, 23:53 WIB
ingin-selesaikan-perselisihan-nindy-ayunda-ajak-olla-ramlan-bertemu
Olla Ramlan dan Nindy Ayunda. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Nindy Ayunda memberi pesan untuk sahabatnya, Olla Ramlan, yang sedang marah padanya. Olla Ramlan tengah murka lantaran beredar rekaman suara Nindy Ayunda tengah menjelekkan kehidupan pribadinya.

Nindy mengaku akan menunggu kesiapan Olla Ramlan untuk menyelesaikan perselisihan di antara mereka.

"Mami (panggilan Olla Ramlan), seperti yang sudah kita bicarakan di awal. Maksudnya, I need your time untuk kita berbicara, di saat kamu ready, bisa kasih tahu aku," kata Nindy Ayunda dari kanal YouTube miliknya, Minggu (8/8/2021).

Pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda Fadli ini mengingatkan Olla Ramlan, persahabatan yang mereka jalani berlangsung lama. Beragam romantika telah dihadapi dan diselesaikan dengan baik.

“Bersahabat dan semua masalah sudah pernah kita lalui dan ibaratnya, mau marah, mau dongkol, pernah juga, sudah kita jalani bersama. Hingga aku harap mami bisa berbesar hati untuk bicara sama aku,” imbuhnya.

Baca Juga: Olla Ramlan Tahu Suara Nindy Ayunda, Minta Sang Sahabat Tak Perlu Klarifikasi Apa-apa

Nindy berharap Olla Ramlan bisa saling memaafkan sebab ia dan Olla sudah bersahabat sangat lama bahkan sebelum menikah.

"Mudah-mudahan mami melihat pesan ini dan aku harapkan semua pembicaraan orang, permasalahan yang sudah ada di luar sana, kita bisa saling bermaaf-maafan. Karena yang penting adalah kita, bukan orang lain," harap Nindy.

Sebagai informasi, Olla Ramlan sempat murka setelah mengetahui ada rekaman suara Nindy yang membicarakan dirinya di belakang.

Setelah rekaman itu beredar, Olla mengaku Nindy sudah mengubunginya, tetapi Olla belum sempat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Di sisi lain, menurut Nindy rekaman suaranya itu tidak utuh dan ada oknum yang memotong-motong pembicaraannya untuk memanfaatkan situasi.

Baca Juga: Olla Ramlan ke Nindy Ayunda: Aku mah Santuy Aja Orangnya

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x