Kompas TV entertainment film

Bintang Avengers Robert Downey Jr Dikabarkan Akan Bermain Drama yang Disutradarai Park Chan Wook

Kompas.tv - 16 Juli 2021, 10:41 WIB
bintang-avengers-robert-downey-jr-dikabarkan-akan-bermain-drama-yang-disutradarai-park-chan-wook
Bintang film Avengers: End Game, Robert Downey jr (Sumber: Kompas)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bintang utama film Avengers: End Game, Robert Downey Jr dikabarkan akan menjadi salah satu pemain dalam drama "The Symphatizer" yang disutradari oleh Park Chan Wook.

Aktor yang dikenal lewat peran Tony Stark ini akan menjadi lawan main sedangkan pihak eksekutif sedang mencari pemeran utamanya.

Dilansir dari Deadline, drama "The Symphatizer" diadaptasi dari novel pemenang Penghargaan Pulitzer karya Viet Thanh Nguyen.

Baca Juga: Bikin Bangga, 3 Film Indonesia Ini Tayang di Festival Film Buhceon Korea Selatan

Novel bergenre thriller spionase dan satir lintas budaya tersebut bercerita tentang perjuangan mata-mata komunis berkebangsaan Prancis-Vietnam selama hari-hari terakhir Perang Vietnam dan pengasingannya di Amerika Serikat.

Sementara itu, nama sutradara Park Chan Wook sendiri sudah tidak asing lagi di kancah internasional. Laki-laki asal Korea Selatan itu telah menghasilkan karya fenomenal diantaranya Joint Security Area Sympathy for Mr. Vengeance, OldboyS, ympathy for Lady Vengeance, Thirst dan The Handmaiden.

Baca Juga: Serial Marvel "Loki" Beri Sinyal Season 2, Kapan Tayang?

Park Chan Wook akan dengan Don McKellar, dan juga akan mengarahkan serial ini. Park dan McKellar juga akan menjadi produser eksekutif bersama dengan Downey, Susan Downey dan Amanda Burrell untuk Team Downey.

Serial ini merupakan produksi bersama antara HBO, A24 dan Rhombus Media bekerja sama dengan Cinetic Media dan Moho Film.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x