Kompas TV entertainment selebriti

Berita Duka, Musisi Beben Jazz Meninggal Dunia Usai Terpapar Covid-19

Kompas.tv - 5 Juli 2021, 09:02 WIB
berita-duka-musisi-beben-jazz-meninggal-dunia-usai-terpapar-covid-19
Beben Jazz meninggal dunia (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Industri musik Indonesia kembali berduka, musisi jazz, Beben Supendi Mulyana atau Beben Jazz meninggal dunia pada Senin (5/7/2021).

Kabar tersebut, disampaikan oleh vokalis band GIGI, Armand Maulana melalui Instagram Stories.

"Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Allahummagfirlahu Warhamhu Wa'afini Wafuanhu... Selamat jalan sahabatku @beben_jazz In Syaa Allah kami doakan Husnul Khatimah sahabatku.. Aamin Ya Rabbal Alamin," tulis Armand Maulana, Senin (5/7/2021).

Dikutip dari Grid.id, sebelumnya Beben Jazz tengah dirawat di ICU RS Bhakti Kartini Bekasi lantaran terkena infeksi paru akibat virus Covid-19.

Inna Kamarie, istri Beben Jazz juga sempat mengabarkan kondisi sang suami yang masih berjuang dengan saturasi oksigen yang rendah.

Baca Juga: Adelia Pasha Curiga Kena Varian Delta, Apa Gejala Covid-19 Jenis Baru Tersebut Menurut Ahli?

"Situasi terkini naik turun di 88, Bismillah sembuh sembuh sembuh, Allah Maha Baik, Aamiin Ya Rabbal Alamin," tulisnya di laman Instagaram @idola_innakamarie, Senin (5/7/2021).

Kabar kepergian pendiri Komunitas Jazz Kemayoran itu juga disampaikan oleh vokalis band The KadriJimmo, Kadri Mohamad, melalui sebuah postingan Instagram.

"Inalillahi wainnailaihi rojiun, telah meninggalkan kita pagi ini @beben_jazz suami dari @idola_innakamarie. Semoga di berikan tempat yang indah di sisi Allah SWT. Amin," tulisnya.

Instagram Kenduri Cinta yang digagas budayawan Emha Ainun Najib mengabarkan Beben Jazz meninggal sekitar pukul 06.00 WIB di RS. Bhakti Kartini, Bekasi.

Baca Juga: Eddies Adelia Positif Covid-19, Begini Kondisinya

“Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un.. Mas Beben meninggalkan kita semua, pagi ini 5 Juli 2021, sekitar pukul 6 pagi di RS. Bhakti Kartini, Bekasi. Selamat jalan Mas Beben,” tulis @kenduricinta.

Hingga kini, Inna Kamarie eks Dewi Dewi belum mengungkapkan detil kabar meninggalnya Beben Jazz maupun proses pemakamannya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x