Kompas TV entertainment selebriti

Eddies Adelia Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Kompas.tv - 4 Juli 2021, 19:08 WIB
eddies-adelia-positif-covid-19-begini-kondisinya
Eddies Adelia Positif Covid-19 (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Eddies Adelia mengumumkan dirinya terpapar virus Covid-19. Hal tersebut disampaikannya lewat Instagram miliknya pada Minggu (4/7/2021). Eddies Adelia juga memperlihatkan hasil swabnya.

Alhamdulillah wa syukurillaah diberikan ujian nikmat sama Allah SWT terpapar virus juga ,” tulis Eddies. 

Eddies Adelia berusaha mengambil hikmah positif setelah dirinya terpapar virus corona. Tak berkecil hati, ia justru mengucapkan syukur kepada Tuhan dan memandang penyakit ini sebagai penggugur dosa. 

“Semoga sebagai penggugur dosa. Amin,” ucapnya. 

Baca Juga: Taiwan Kategorikan Indonesia Negara Risiko Tinggi Covid-19

Perempuan 42 tahun ini menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19. Eddies Adelia mengatakan jika kondisinya saat ini stabil. Tapi menurutnya ada sedikit flu dan juga batuk yang disertai demam.

"Alhamdulillah saya dalam kondisi stabil, Isoman hari kedua .... karena ada sinus jadi flu dan sedikit batuk demam serta sakit kepala, Mohon doanya ya sahabat-sahabat IG-ku semuanya stay safe and jaga kesehatan ya," terangnya lagi.

Eddies memohon doa agar bisa lekas pulih kembali. Dia juga mengimbau orang-orang untuk selalu menjaga kondisi kesehatan. 

Baca Juga: Penjelasan Ahli Gizi soal Susu Beruang untuk Tangkal Covid-19, Tidak Harus Bear Brand

"Untuk teman-teman yang lagi positif sama kayak aku, bismillah semangatttt ya berpikir positif and usahain happy jangan panik kita pasti bisa lalui ini semua atas seizin Allah SWT, apa pun keadaannya harus kita syukuri," tutupnya. 

Eddies Adelia menambah deretan artis yang terpapar virus corona. Para artis tersebut berhasil sembuh melawan virus corona setelah melewati sejumlah perawatan dan juga isolasi mandiri.

Artis yang berhasil sembuh dari Covid-19 di tahun 2021 di antaranya Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Atta Halilintar, dan Febby Rastanty.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.