Kompas TV entertainment selebriti

Vidi Aldiano Dihujat Netizen Gegara Unggah Foto Olahraga di Jalan, Ternyata ...

Kompas.tv - 5 Juli 2021, 09:00 WIB
vidi-aldiano-dihujat-netizen-gegara-unggah-foto-olahraga-di-jalan-ternyata
Vidi Aldiano (Sumber: kompas.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Unggahan terbaru penyanyi Vidi Aldiano yang menampilkan dirinya tengah berolahraga dihujat netizen.

Netizen mempermasalahkan unggahan foto tersebut karena pemerintah tengah memberlakukan implementasi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Ya karena ada aturan makanx gak banyak orang disana karena patuh, eh kamu malah olahraga disana, diposting pula. Kan itu bisa DITIRU dan akhrinya banyak yg menyepelekan aturan nantinya vid ;) maaf ya vid :)" tulis @heristamavialno.

Baca Juga: Akui Masih Sering Dapat DM Instagram Tawaran Donor Ginjal, Vidi Aldiano: Terima Kasih Banget

"Kak tolong jadi teladan yang baik nanti postingan kaka buat temen-temen malah lakukan olah raga menuju tempat yang kakak posting nanti malah jadi rame lokasi, plies kita jangan kluar dlu meskipun berolahraga," jelas @rohatifiksan0602.

Dalam unggahan tersebut Vidi tampak berpose dengan pakaian olahraga. Dia menuliskan kondisi Jakarta yang tampak sepi, Minggu (04/07/2021).

Baca Juga: Curhat Vidi Aldiano Beratnya Bertahan Hidup dengan 1 Ginjal

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vidi Aldiano (@vidialdiano)

"Ga ada lagi olahraga bergerumul. Pagi ini Jakarta sepi," tulisnya melalui @vidialdiano.

Vidi juga menuliskan harapan untuk semua orang agar yang sakit agar sembuh kembali dan semua orang bisa tetap aman dan sehat.

"Semoga semua bisa mencari cara aman dan sehat nya masing-masing. Semoga yang sedang sakit bisa disembuhkan, dan yang sehat terus di berikan imun tubuh yang baik. Mari saling mendoakan, bukan saling menjatuhkan satu sama lain," lanjutnya.

Baca Juga: Mola TV Berikan Layanan Gratis Selama PPKM Darurat, Ini Cara Mendapatkannya

Ternyata foto yang diunggah Vidi Aldiano merupakan foto lawas yang diunggah lagi. Dalam unggahannya, Vidi menuliskan "Throwback" di lokasinya sebagai tanda foto lawas.

Melalui Instagram Story, Vidi mengunggah dirinya tengah berjemur dan menuliskan kerinduannya untuk bisa berolahraga lagi di jalanan Ibu Kota.

Namun netizen kadung salah mengartikan unggahan Vidi itu. Mereka kesal dan menganggapi Vidi Aldiano tak bisa memberikan contoh yang baik juga unggahannya dapat disalah artikan.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, Pintu Masuk di 3 Stasiun MRT Ditutup Sementara Guna Taati PPKM Darurat

"Ceritanya "throwback" tapi jadi misleading buat orang-orang yang enggak baca detail," tulis @putri_puhar.

"Vidi lagi kondisi ppkm better hal kayak gini ga usah dipost. Either ini throwback atau ngga," tulis @taradiba.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x