Kompas TV entertainment selebriti

Akui Masih Sering Dapat DM Instagram Tawaran Donor Ginjal, Vidi Aldiano: Terima Kasih Banget

Minggu, 6 Desember 2020 | 16:27 WIB
akui-masih-sering-dapat-dm-instagram-tawaran-donor-ginjal-vidi-aldiano-terima-kasih-banget
Tangkapan layar Vidi Aldiano bercerita soal kehidupan pasca operasi pengangkatan ginjal (Sumber: Youtube/Nikita Willy Official)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sempat divonis mengidap kanker ginjal stadium 3 dan memutuskan untuk melakukan pengangkatan ginjal di Singapura pada bulan Desember 2019 lalu.

Setahun berlalu pasca-operasi, Vidi Aldiano kini menjalani kehidupan dengan mengandalkan satu ginjal.

Dalam unggahan youtube Nikita Willy, Vidi bercerita bahwa hingga saat ini dirinya masih banyak mendapatkan DM (direct message) berupa tawaran donor ginjal dari para followers-nya.

Bahkan, Vidi menyebut bahwa tawaran itu sudah ia dapatkan sejak pertama kali ia mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani operasi pengangkatan ginjal di Singapura.

"Dari hari pertama gue operasi sampe detik ini, di DM gue pasti ada aja setiap hari yang nawarin untuk mendonorkan ginjal mereka," jelas Vidi dikutip dari video Youtube Nikita Willy Official (04/12/2020).

Di kesempatan kali ini, Vidi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas tawaran yang terus berdatangan tersebut.

Vidi juga mengaku sangat terharu dengan adanya kebaikan hati seperti itu, namun ia juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada keinginan untuk transplantasi ginjal.

Penulis : Dea Davina





BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Murottal Surat Al Baqarah 16-20

Sabtu, 17 April 2021 | 14:15 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
14:24
WEBINAR "BAHASA & KALIMAT EFEKTIF" BERSAMA PENYELARAS BAHASA HARIAN KOMPAS DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   GEDUNG PUTIH AS KIBARKAN BENDERA SETENGAH TIANG PASCA-PENEMBAKAN DI INDIANAPOLIS   KALAH MELAWAN ANDREY RUBLEV, PETENIS RAFAEL NADAL GAGAL CETAK GELAR KE-12 PADA AJANG ATP MASTERS 1.000   PETENIS ANDREY RUBLEV SINGKIRKAN RAFAEL NADAL DI PEREMPAT FINAL MONTE CARLO MASTERS   TIONGKOK SIAP INVESTASI RP 20,01 TRILIUN DI SEKTOR FURNITUR INDONESIA   GEOPARK BELITONG DITETAPKAN SEBAGAI UNESCO GLOBAL GEOPARK PADA SIDANG KE-211 DEWAN EKSEKUTIF UNESCO   POLDA JAWA BARAT SIAPKAN SKENARIO PENYEKATAN HALAU PEMUDIK SAAT LEBARAN   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL SIAPKAN SANKSI BAGI ASN YANG NEKAT MUDIK LEBARAN   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL: ASN DILARANG MUDIK LEBARAN, TIDAK ADA ALASAN YANG SIFATNYA PRIBADI   ASN KARAWANG AKAN DIBERI SANKSI JIKA MELANGGAR LARANGAN MUDIK LEBARAN   PEMKAB KARAWANG MELARANG ASN MUDIK BAIK SEBELUM DAN SESUDAH 6-17 MEI 2021   PEMPROV DKI JAKARTA IMBAU SEMUA PEGAWAI TAK BUKA PUASA ATAU SAHUR BERSAMA SELAMA RAMADAN   KAKORLANTAS POLRI TEGASKAN TIDAK MEREKOMENDASIKAN MUDIK SEBELUM TANGGAL 6 MEI 2021   KEMENDAGRI SEBUT INFORMASI GOLONGAN DARAH PENDUDUK AKAN PERMUDAH PMI RENCANAKAN WILAYAH PRIORITAS DONOR DARAH