Kompas TV entertainment selebriti

Akui Masih Sering Dapat DM Instagram Tawaran Donor Ginjal, Vidi Aldiano: Terima Kasih Banget

Kompas.tv - 6 Desember 2020, 16:27 WIB
akui-masih-sering-dapat-dm-instagram-tawaran-donor-ginjal-vidi-aldiano-terima-kasih-banget
Tangkapan layar Vidi Aldiano bercerita soal kehidupan pasca operasi pengangkatan ginjal (Sumber: Youtube/Nikita Willy Official)
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sempat divonis mengidap kanker ginjal stadium 3 dan memutuskan untuk melakukan pengangkatan ginjal di Singapura pada bulan Desember 2019 lalu.

Setahun berlalu pasca-operasi, Vidi Aldiano kini menjalani kehidupan dengan mengandalkan satu ginjal.

Dalam unggahan youtube Nikita Willy, Vidi bercerita bahwa hingga saat ini dirinya masih banyak mendapatkan DM (direct message) berupa tawaran donor ginjal dari para followers-nya.

Bahkan, Vidi menyebut bahwa tawaran itu sudah ia dapatkan sejak pertama kali ia mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani operasi pengangkatan ginjal di Singapura.

"Dari hari pertama gue operasi sampe detik ini, di DM gue pasti ada aja setiap hari yang nawarin untuk mendonorkan ginjal mereka," jelas Vidi dikutip dari video Youtube Nikita Willy Official (04/12/2020).

Di kesempatan kali ini, Vidi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas tawaran yang terus berdatangan tersebut.

Vidi juga mengaku sangat terharu dengan adanya kebaikan hati seperti itu, namun ia juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada keinginan untuk transplantasi ginjal.

"Gue terharu banget banyak yang nawarin, bukan untuk duit ya, tapi mereka ingin gue tetap berkarya," lanjut penyanyi lagu Nuansa Bening ini.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.