Kompas TV regional berita daerah

Hari Bhayangkara ke-75, Polres Tanggamus Gelar Lapak Vaksin

Kompas.tv - 18 Juni 2021, 14:47 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV –  Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 75, Polres Tanggamus menggelar bhakti sosial dengan memberikan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat serta lansia yang berdomisili di sekitar Mapolres, Kamis (17/6/21).

Dari hasil vaksin tersebut, sejumlah masyarakat mengaku senang atas vaksinasi gratis yang dilaksanakan Polres Tanggamus dan hingga berakhirnya kegiatan seluruh masyarakat dalam kondisi yang baik tanpa kendala apapun.

Kabag Ops Kompol Bunyamin mengungkapkan, vaksinasi yang digelar pihaknya dalam rangka hari Bhayangkara ke-75, kepada masyarakat dan Bhayangkari Polres yang belum divaksin, hal itu setelah Polres Tanggamus mendapatkan alokasi 100 dosis vaksin Biofarma.

Baca Juga: HUT Bandar Lampung, Masyarakat Umum Jalani Vaksinasi

"Polres Tanggamus mendapatkan 100 dosis vaksin, kemarin terpakai 50 vaksinasi kepada personel tertunda vaksisin dan hari ini diberikan kepada bhayangkari, masyarakat dan lansia di sekiar Mapolres," ungkap Kompol Bunyamin usai kegiatan.

Dalam kesempatan itu, Kabag Ops Kompol Bunyamin juga menghimbau masyarakat agar tidak terpapar Covid-19 dengan menyukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi massal dan tidak takut untuk vaksin.

Baca Juga: Polda Lampung Gelar Vaksinasi Covid 19 Bagi Masyarakat Umum

Sementara itu, seorang Lansia bernama Kukuh yang mengikuti vaksin berharap atas dirinya yang divaksin dapat mencegah Covid-19. "Saya sudah vaksin yang pertama di Polres, tidak terasa. Harapannya supaya kita sehat dan tidak kena Corona," kata Kukuh.

#vaksinasicovid19 #viruskorona #kekebalantubuhdariviruskorona



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x