Kompas TV regional berita daerah

Polda Lampung Gelar Vaksinasi Covid 19 Bagi Masyarakat Umum

Kompas.tv - 8 Juni 2021, 14:28 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Menindak lanjuti program percepatan vaksinasi masal yang sesuai dengan perintah Kapolri untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Polda Lampung melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan, menggelar vaksinasi yang diperuntukan bagi masyarakat umum dengan rentan usia delapan belas (18) tahun hingga lima puluh (50) tahun.

Vaksinasi dilakukan disalah satu pusat perbelanjaan yang ada di kota bandar lampung, hal ini tentunya agar lebih mudah diakses oleh masyarakat.

Baca Juga: 5.000 Lansia Jalani Vaksinasi Covid 19 Tahap III

Setidaknya dalam program vaksinasi masal yang diperuntukan bagi masyarakat umum ini, Polda Lampung menyiapkan sekitar empat ribu (4000) vaksin yang akan disalurkan, tentunya program ini akan mendapat evaluasi dalam penambahan jumlah dosis dan waktu penyelenggaraan.

Dalam menjalani program vaksinasi masal yang diperuntukan bagi masyarakat umum, Polda Lampung juga bekerjasama dengan Dinas kesehatan Provinsi lampung dan Korem 043 Garuda Hitam.

Baca Juga: Command Center Polda Lampung Siap Layani Laporan Masyarakat

Program vaksinasi ini juga digelar serenatar diseluruh polda jajaran disetiap wilayah. Diharapkan dengan dilakukan program vaksinasi masal ini bisa membantu upara pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi sehingga mampu memutus  mata rantai penyebaran virus korona.

#vaksinasimasal #vaksiansiumum #covid19 #viruskorona

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x