Kompas TV entertainment film

Park Seo Joon Dikabarkan Bakal Bintangi Captain Marvel 2 : The Marvels

Kompas.tv - 15 Juni 2021, 12:07 WIB
park-seo-joon-dikabarkan-bakal-bintangi-captain-marvel-2-the-marvels
Park Seo Joon (Sumber: Instagram bn_sj2013)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Purwanto

SEOUL, KOMPAS.TV - Aktor asal Korea Selatan Park Seo Joon dikabarkan bakal bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dilansir dari Soompi, Park Seo Joon digadang - gadang akan membintangi salah satu karakter dalam film Captain Marvel 2: The Marvels.

Bahkan menurut laproan orang dalam dari industri film, sang aktor akan menuju ke Amerika Serikat untuk menjalani syuting The Marvels, setelah menyelesaikan syuting Film bertajuk Concrete Utopia.

Kendati demikian, Awesome ENT selaku agensi yang menaungi Park Seo Joon tidak mau berkomentar perihal kabar tersebut. 

No comment (Tidak ada komentar),” kata Awesome ENT seperti yang dilansir dari Soompi, Selasa (15/6/2021). 

Baca Juga: Judul 3 Drama Terbaik Park Seo Joon, Jeomju Sudah Nonton Belum?

Sejauh ini belum ada informasi resmi dari Marvel Studio mengenai Park Seo Joon. Jika kabar tersebut benar, aktor 32 tahun ini akan beradu akting dengan Brie Larson, Teyonah Parris, serta Iman Vellani 

Tak hanya itu, Park Seo Joon akan menjadi aktor Korea Selatan kedua yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya, Ma Dong Seok terlebih dahulu bergabung dengan Eternals.

Sebagai informasi, film yang akan disutradarai oleh Nia DaCosta ini dijadwalkan akan dirilis pada 11 November 2022 di Amerika Serikat.

Park Seo Joon kini tengah disibukkan dengan syuting film Concrete Utopia. Film tersebut juga dibintangi oleh Lee Byung Hun hingga Park Bo Young.

Baca Juga: Park Seo Joon Buat Nama Fandom: "Jeomju-ku, Terima Kasih"



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x