Kompas TV regional berita daerah

Terungkap, Mayat Hangus Terbakar Seorang Driver Ojek Online

Kompas.tv - 14 Juni 2021, 20:47 WIB

BREBES, KOMPAS.TV - Sesosok mayat yang ditemukan dengan kondisi terbakar di sebuah flyover Brebes, ternyata  merupakan seorang sopir ojek Online, asal Kabupaten Tegal. Kamis siang lalu ratusan rekan korban sesama ojol mendatangi kamar jenazah RSUD Brebes untuk membawa jenazah ke rumah duka.

 

Ratusan pengemudi Ojol ini tengah berduka, karena sesosok mayat yang ditemukan dalam kondisi hangus terbakar di Flyover Desa Kramat Sampang, Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes ternyata adalah rekannya yang bernama Slamet Ariswanto ( 33 )  Warga Desa Dampyak, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

 

Keluarga korban juga mendatangi kamar jenazah RSUD Brebes. Istri korban, Mardiani (32) terlihat tabah dan ikhlas atas kejadian naas yang menimpa suaminya.pertemuan terakhir dengan suaminya yakni  saat suaminya pamit mengojek usai sholat magrib. “pertemuan terakhir saat suami saya pamit berangkat mengojek usai Sholat Magrib kemarin,” katanya pada wartawan.

 

Korban meninggalkan seorang istri dan seorang anaknya yang masih bayi yang berusia empat bulan.Istri korban berharap polisi cepat mengungkap pelaku pembunuhan keji terhadap suaminya.

 

Sementara itu rekan korban sesama Ojol, Sugihartono mengatakan korban dikenal baik dan suka menolong sesama driver ojol. Saat terakhir kali sebelum diketahui tewas mengenaskan korban tengah mangkal bersama dirinya di perempatan lampu merah pasific mall. “namun sekitar pukul setengah tiga pagi  ada seorang penumpang laki laki mengenakan tas ransel minta diantar ke wilayah Kecamatan Tanjung Brebes,” kata  sugihartono.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x